Heboh! Film Animasi 'In a Heartbeat' Yang Bertema LGBT Viral Di Dunia Maya

Heboh! Film Animasi 'In a Heartbeat' Yang Bertema LGBT Viral Di Dunia Maya - Sebuah film animasi memang sering menjadi hiburan untuk anak-anak. Selain itu film animasi juga bisa menjadi obat dikala orang dewasa sedang jenuh dengan aktivitas sehari-hari.

Namun, bagaimana kalau film animasi tersebut menceritakan tentang kisah cinta pasangan sejenis atau biasa disebut gay? itulah yang terjadi di film animasi pendek "In a Heartbeat" yang dibuat oleh dua pemuda asal Amerika Serikat Beth David, dan Esteban Bravo.
BACA JUGA:

  • Inilah Foto Hot Cewek Bejilbab Pamer BH di Jembatan Suramadu Yang Viral di Sosmed
  • Viral! Video Cewek Solo Promosiin Diri Malah Dapat Caci Maki Netizen
  • Film animasi berdurasi empat menit lima detik itu pun langsung viral di dunia maya. Beberapa media internasional ikut memberitakan tentang animasi yang mengajarkan anak menyukai sesama jenis.

    Di YouTube, film yang baru di rilis pada 1 Juni lalu itu pun mendapat reaksi yang beragam dari warganet. Banyak yang menentang film yang telah ditonton sebanyak 9,7 juta kali dalam waktu tiga hari itu.

    Berikut Film Animasi 'In a Heartbeat' Yang Bertema LGBT Viral Di Dunia Maya:

    Film "In a Heartbeat" menceritakan tentang seorang anak yang jatuh cinta kepada temannya yang sama-sama berjenis kelamin pria. Ia pun mencoba membuntuti orang yang ia sukai hingga hati anak tersebut menuntunnya ke pria berbaju baru itu.
    0 Komentar untuk "Heboh! Film Animasi 'In a Heartbeat' Yang Bertema LGBT Viral Di Dunia Maya"
    Back To Top