Video Anggota TNI Duel Dengan Polisi di Tengah Jalan Mendadak Viral

Video Anggota TNI Duel Dengan Polisi di Tengah Jalan Mendadak Viral - Sebuah video yang menunjukkan arogansi anggota Tentara Republik Indonesia (TNI) terhadap polisi mendadak viral di dunia maya. Pasalnya, oknum TNI yang terekam dalam video tersebut diduga merupakan anggota Komando Resor Militer 031/Wirabima.

Dalam video tersebut, tampak seorang pria yang mengenakan baju hijau berulang kali memukul helm yang digunakan oleh polisi dihadapanya. Sementara itu, yang dipukul hanya pasrah saja.

Kepala Kepolisian Resor Kota Pekanbaru Kombes Pol Susanto membenarkan peristiwa yang menimpa angotanya tersebut. Menurutnya, hal itu terjadi ketika Bripda Yoga Vernando tengah patroli sekitar pukul 17.30 WIB.
BACA JUGA:
Video Menteri PUPR Basuki Hadimuljono Disuguhi Penari Perut Pakai BH Bikin Heboh Netizen
“Itu ketika Bripda Yoga Vernando dari Satuan Lantas Polresta Pekanbaru sedang melaksanakan patroli di sekitar Jalan Jendral Sudirman tepatnya di depan Plaza Ramayana,” tutur Susanto di Pekanbaru, Kamis (10/8/2017) malam, dilansir republika.co.id.

Kejadian tersebut bermula ketika Yoga jalan beriringan dengan oknum TNI yang tak menggunakan helm. Sebenarnya, Personel Polantas ini sama sekali tak menegur araupun memberhentikan oknum tersebut.

Namun, entah kenapa anggota TNI ini malah mengejar Yoga dan menabrak motornya dari belakang. Tak cuma itu, oknum tersebut juga turun dari motor dan menghampiri Yoga. Ia kemudian membentak dengan suara keras dan empat kali memukul helm yang dikenakan Yoga dengan cukup keras.

Mendapat perlakuan kejam dari anggota TNI, Bripda Yoga hanya berdiri dan mengatakan sesuatu. Ia kemudian duduk lagi ke motornya, begitu juga dengan oknum yang memukulnya.

Berikut Video Anggota TNI Duel Dengan Polisi di Tengah Jalan Yang Mendadak Viral

Kejadian yang berlangsung sekitar 1 menit itu tak hanya membuat heboh netizen, sejumlah pengguna jalan raya pun dibuat terperangah dengan kejadian itu.

Apalagi, oknum TNI tersebut memang tak menggunakan kelengkapan saat berkendara. Bukan hanya tak memakai helm, motor yang dikendarainya pun tak memiliki spion serta diwarnai hingga menghilangkan merk aslinya.

Pertengkaran yang terjadi di jalan utama Pekanbaru ini memakan hampir tiga perempat jalan hingga menyebabkan jalan macet.

Susanto melanjutkan, oknum TNI yang melakukan pemukulan itu adalah Wira Sinaga yang berpangkat Serda dan berdinas di Korem 031/Wirabama.

Setelah peristiwa terjadi, pihak TNI juga telah meminta maaf kepada Bripda Yoga atas perlakuan salah satu anggotanya.

“Sekitar pukul 19.30 WIB Kapten Latif (Katim Intel Korem) mendatangi Bripda Yoga untuk meminta maaf terkait insiden tersebut,” terang Susanto.

Terima kasih telah membaca artikel Video Anggota TNI Duel Dengan Polisi di Tengah Jalan Mendadak Viral dengan URL http://pitekwalek.blogspot.com/2017/08/video-anggota-tni-duel-dengan-polisi-di-tengah-jalan.html, update terbaru seputar berita foto dan video yang jadi viral.

0 Komentar untuk "Video Anggota TNI Duel Dengan Polisi di Tengah Jalan Mendadak Viral"
Back To Top