Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Video Dosen Tambal Jalanan Berlubang Yang Jadi Viral di Medsos

Video Dosen Tambal Jalanan Berlubang Yang Jadi Viral di Medsos
Video Dosen Tambal Jalanan Berlubang Yang Jadi Viral di Medsos - Bukan rahasia lagi kalau sejumlah ruas jalan di wilayah Indonesia kondisinya menyedihkan sekaligus menyengsarakan warga.

Betapa tidak menyengsarakan, kondisi jalan yang rusak seperti berlubang jelas-jelas sangat berbahaya bagi pengguna jalan terlebih bila kondisi jalan kurang pencahayaan. Bahkan karena tak kunjung diperbaiki, tak sedikit pengendara jadi korban karena terjatuh dari kendaraanya usai melindas jalanan berlubang.

Dengan kondisi seperti itu, tak sedikit warga yang peduli dan secara sukarela melakukan perbaikan jalan yang kondisinya rusak. Seperti pria satu ini, seperti terlihat dalam video yang beredar di media sosial, ia mengangkut sejumlah batu dalam mobilnya yang digunakan untuk menambal jalanan yang berlubang.

Mengejutkannya, pria tersebut bukan orang biasa, dia merupakan dosen bergelar doktor di salah satu universitas.

Dilansir dari akun IG Info Palu, dosen tambal jalan itu bernama Dr. Andi Baso Pallawa, Dipl., TEFL, M.P, dosen di Program Studi Bahasa Inggris, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Tadulako.

Berikut Video Dosen Tambal Jalanan Berlubang Yang Jadi Viral di Medsos:

Aksi dosen tambal jalan itu pun langsung viral dan mendapat beragam respon dari sejumlah netizen.

ira__gwiyomi: “Dosenku waktu madoh kulya di untad, Bapak ini orangnya tegas tapi humoriss…Pak Baso dosen bahasa inggris.”
irmasabrina: “Talk less do more,, (tidak banyak bicara tapi banyak bertindak) semoga kita jg bisa sprti bpk dosen ,,πŸ™πŸ˜‡”
ahmadazharimursalin: “Harusnya malu nih pemerintah.”
ruwaidahlpnjng: “Dosennya anakq. Bpk ini tegas tp suka melucu diklas. Saluut sm bapk ini ☺”
elsyeching: “Salut sm ini bpk dosen, ini bru namax peduli..cocok jd pejabat/seorg pemimpin bpk ini,yg bkn hnya janji tinggal janjiπŸ˜…..bpk dosen ini yg seharusx bkn profesi dia dstu tp dia rela dn sangat peduli demi kpentingan umum, bgmn klo dia jd sorg pemimpin ?😊”

Thanks for reading Video Dosen Tambal Jalanan Berlubang Yang Jadi Viral di Medsos. Please share...!

0 Comment for "Video Dosen Tambal Jalanan Berlubang Yang Jadi Viral di Medsos"

Back To Top