Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Chichi, Aplikasi Smartphone Yang Bisa Mengukur Ukuran Payudara Cewek

Chichi, Aplikasi Smartphone Yang Bisa Mengukur Ukuran Payudara Cewek - Aplikasi bernama Chichi barusaja dirilis perusahaan asal Jepang, uniknya aplikasi ini mampu mengetahui ukuran payudara wanita guna membantu lebih dari 80 persen wanita di seluruh dunia supaya memakain bra yang sesuai dan pas dengan ukuran payudara mereka.

Pengambangan aplikasi Chichi sebagai aplikasi mobile yang mampu mengetahui ukuran payudara wanita dengan presisi hanya dengan menggunakan smartphone. Tak sulit, caranya cukup menempelkan smartphone ke belahan payudara ketika aplikasi diakifkan.

Maka aplikasi ini akan secara otomatis menampilkan ukuran payudara sang wanita pada layar smartphone, mudah bukan?

Namun perusahaan tidak menjelaskan syarat spesifikasi smartphone yang bisa mendukung aplikasi Chichi ini. Sejauh ini tim pengembang masih mencoba menyempurnakannya dan kemungkinan besar akan mulai bisa digunakan pada awal tahun depan.

Diolansir iDigitalTimes Aplikasi ini diperkirakan akan menggunakan dua kamera smartphone untuk mengetahui ukuran payudara. Pengembang Chichi juga akan memanfaatkan program sensor di smartphone seperti accelerometer atau gyroscope untuk melakukan pengukuran.

Thanks for reading Chichi, Aplikasi Smartphone Yang Bisa Mengukur Ukuran Payudara Cewek. Please share...!

0 Comment for "Chichi, Aplikasi Smartphone Yang Bisa Mengukur Ukuran Payudara Cewek"

Back To Top