Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Foto Hot Jamie Chua Janda Cantik Mantan Istri Konglomerat Indonesia

Foto Hot Jamie Chua Janda Cantik Mantan Istri Konglomerat Indonesia - Jamie Chua mantan istri konglomerat Indonesia Nurdian Cuaca bikin geger media sosial. Pasalnya janda cantik taipan Indonesia itu memposting foto seksi di akun Instagram miliknya, @ec24m.

Jamie Chua mendapat harta gono-gini Rp4,5 miliar per bulan dari Nurdian, walau usianya sudah 42 tahun dan memiliki 2 anak, Jamie Chua masih terlihat seperti gadis 20 tahun. Sudah menjadi kebiasaan janda cantik dan seksi. Jamie Chua mengunggah foto hot di akun Instagram milikinya, dan Ia kerap menunjukkan kehidupannya yang serba mewah. Lantas, apa yang sebenarnya terjadi di balik itu?

Banyak fakta menarik seputar Jamie Chua dan kehidupan jetset-nya yang dilansir di MustShareNews. Nah, selain gambar-gambar yang bisa kita lihat di akun Instagramnya, ini dia beberapa hal yang tidak pernah Anda tahu tentang kehidupan Jamie Chua setelah bercerai dengan konglomerat asal Indonesia.

Ssst, sosialita Singapura ini ternyata memiliki dua anak, asisten yang selalu memotretkan foto Instagramnya, dan sudah memiliki kekasih!

Berikut fakta seputar Jamie Chua Janda Cantik dan Seksi Mantan Istri Konglomerat Indonesia:
1. Jamie Chua meminta biaya bulanan Rp4,5 Miliar  dari mantan suami
Saat bercerai dengan konglomerat Indonesia, dia menuntut mantan suaminya itu memberi biaya bulanan sebesar $ 450.000 atau setara dengan Rp4,5 Miliar. Bahkan, dia juga membekukan aset suaminya sebesar $ 93M aset suaminya (setara Rp930 triliun!) saat masih mengurus kasus perceraian ini. Diketahui, pasangan ini mengajukan gugatan cerai pada bulan Februari 2010, dengan alasan “perilaku yang tidak masuk akal”.

2. Jamie Chua adalah mantan pramugari Singapore Airlines
Saat berusia 17 tahun, Chua bekerja sebagai pramugari di Singapore Airlines. Tiga tahun kemudian, ia bertemu mantan suaminya yang sedang di kelas bisnis Singapore Airlines. Mereka pun segera menikah.

3. Jamie Chua menghabiskan Rp140 juta untuk perawatan kecantikannya
Dalam wawancara dengan Her World Plus, Chua mengungkapkan bahwa ia lebih mengutamakan perawatan kecantikan ketimbang barang-barang fashion. Hal tersebut ia lakukan dengan menghabiskan $ 14.000 atau setara Rp140 juta per bulan untuk perawatan agar senantiasa terlihat sebagai perempuan usia 20-an.

Dan Berikut ini koleksi foto hot Jamie Chua yang masih terlihat seperti gadis 20 tahun:

Thanks for reading Foto Hot Jamie Chua Janda Cantik Mantan Istri Konglomerat Indonesia. Please share...!

0 Comment for "Foto Hot Jamie Chua Janda Cantik Mantan Istri Konglomerat Indonesia"

Back To Top