Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Foto Duma Mariana Simanjutak, Cleaning Servis Cantik Stasiun Medan

Foto Duma Mariana Simanjutak, Cleaning Servis Cantik Stasiun Medan - Setelah seorang ladyboy dan sosialita Barbie, salah satu warga asal Medan lagi sukses jadi bahan perbincangan di dunia media sosial.
Baca Juga:
Heboh! Foto Waria Cantik Tamara Niesha Yang Hebohkan Facebook
Ya, kali ini giliran seorang gadis bernama Duma Mariana Simanjutak yang diketahui berprofesi sebagai cleaning service di Stasiun Kereta Api Medan.

Nama Duma kini sedang karena ternyata dirinya mempunyai paras cantik layaknya seorang model. Bahkan tak sedikit netizen yang tidak menyangka bahwa ia adalah seorang tukang bersih-bersih di stasiun kereta selama dua tahun belakangan ini.

Mahasiswi International Business Management Indonesia Medan ini mengaku memang sengaja melamar kerja sebagai cleaning service. Hal tersebut dilakukannya untuk membantu kedua orang tua membiayai uang kuliah agar ia mampu melanjutkan pendidikan yang lebih tinggi.

Sontak, gadis cantik berusia 18 tahun ini pun dibanjiri oleh pujian para netizen. Mereka salut atas kerja keras Duma yang bertekad untuk melanjutkan pendidikan namun tak ingin memberatkan orang tua. Akun Instagramnya @dumaswan terbukti sudah menembus lebih dari 11 ribu followers.

Berikut Foto Foto Duma Mariana Simanjutak, Cleaning Servis Cantik Stasiun Medan:

Thanks for reading Foto Duma Mariana Simanjutak, Cleaning Servis Cantik Stasiun Medan. Please share...!

0 Comment for " Foto Duma Mariana Simanjutak, Cleaning Servis Cantik Stasiun Medan"

Back To Top