Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Video Lucu Ijab Qabul, Usai Ikrar Menantu dan Mertua Tos

Video Lucu Ijab Qabul, Usai Ikrar Menantu dan Mertua Tos - Bukan berita bohong atau hoax. Apa yang dilakukan mertua dan menantu ini setelah ijab kabul memang di luar dugaan. Jika biasanya, calon menantu akan segan atau takut kepada bapak mertua, tidak halnya dengan mertua dan menantu ini.

Mereka berdua sangat kompak dan menjadi dambaan hubungan antara mertua dan menantu dimana pun. Pasalnya, setelah sang calon menantu berhasil mengucapkan ijab kabul dengan lancar dan sah, kedua pria ini melakukan 'tos' dan bikin para tamu dan saksi lainnya pada tertawa.

Momen ijab kabul yang biasanya khusyuk dan menegangkan bahkan membuat para calon mempelai grogi hingga harus mengulang ucapan ijab kabulnya, tidak halnya dengan momen ijab kabul dalam video ini.

Seperti yang dilansir sooperboy.com, Dalam video tampak mempelai pria mengucapkan ijab sembari menjabat tangan si mertua yang menjadi wali nikah. Sang calon mertua berkata, "Rokim Ikbal Maulana, saya nikahkan anak saya Diah Sagita dengan mas kawin cincin emas empat gram dibayar tunaai".

Lalu, sang calon menantu yang mengenakan jas dan kopiah hitam menjawab dengan lantang. "Saya terima nikahnya Diah sagita dengan mas kawin cincin empat gram dibayar tunai".

Sang bapak calon mertua kemudian menanyakan kepada penghulu, para wali dan tamu yang hadir di acara ijab kabul tersebut. Dengan seretak, semua menjawab sah.

Mendengar kata sah, sang mertua langsung menunjukkan ekpresi gembira. Sang menantu pun langsung mengajak tos sang bapak mertua. Karena terlalu bahagia, bapak mertua melakukan tos hinga dua kali. Momen unik dan lucu ini, kemudian dikomentari netter yang melihat video ijab kabul tersebut.

Berikut Video Lucu Ijab Qabul, Usai Ikrar Menantu dan Mertua Tos:

Thanks for reading Video Lucu Ijab Qabul, Usai Ikrar Menantu dan Mertua Tos. Please share...!

0 Comment for "Video Lucu Ijab Qabul, Usai Ikrar Menantu dan Mertua Tos"

Back To Top