Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Foto Hot ! Rok ABG Sma Ini Dirobek Hingga Paha Untuk Rayakan Kelulusan

Foto Hot ! Rok ABG Sma Ini Dirobek Hingga Paha Untuk Rayakan Kelulusan - Siswi remaja sengaja mengenakan celana sobek sampai atas lutut untuk mengungkapkan rasa puasnya karena telah menyelesaikan UAN. Semestinya tidak harus seperti yang dijalani segerombolan siswi SMA yang katanya berasal dari jawa tengah ini.

Para siswi sma rayakan UN dengan rok robek–robek, seragam yang dicorat–coret  dan penuh warna. Yang lebih gila lagi, mereka merobek roknya hingga pahanya terlihat. Foto siswi SMA yang seperti anak nakal itu, di upload di media sosial facebook.

Ada beberapa foto seperti model seksi cewek SMA yang dipostingnya. Didalam foto itu terdapat caption “Jaman Modernisasi”. Gambar itu otomatis menjadi perbincangan orang–orang di facebook. Yang mayoritas hampir semua komentar menyatakan kecaman kepada ulah para anak SMA tersebut. “Apabila seperti ini, Hancurlah para generasi penerus bangsa”. Ungkap akun FB Teguh Utomo.

Trend gila yang semakin berani dengan membuat ulah para cewek sma robek rok hingga paha untuk merayakan kelulusan ini membuktikan, jaman sekarang memang sudah tidak seperti dulu lagi.

Thanks for reading Foto Hot ! Rok ABG Sma Ini Dirobek Hingga Paha Untuk Rayakan Kelulusan. Please share...!

0 Comment for "Foto Hot ! Rok ABG Sma Ini Dirobek Hingga Paha Untuk Rayakan Kelulusan"

Back To Top