Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Heboh! Foto Artis Hot Cynthiara Alona Pamer Duit Jutaan Tuai Protes

Heboh! Foto Artis Hot Cynthiara Alona Pamer Duit Jutaan Tuai Protes - Nama Cynthiara Alona mendadak jadi perbincangan hangat di media sosial. Ia kembali bikin heboh bukan karena foto foto hotnya atau pretasi yang dibuatnya. Namun, karena memamerkan segepok uang ratusan ribu ditangannya. Cythiara memamerkan uang tersebut melalui akun Instagram pribadinya dan tentu saja mengundang komentar dari followernya.

Dalam foto tersebut, Artis yang dulu terkenal karena foto HOTnya ini tampak tersenyum ke arah kamera dengan kedua tangannya tampak mendekap uang tunai puluhan juta rupiah di depan dadanya. “Alhamdulillah, rezekinya anak soleha. Sekarang menuju ke arisan yang satunya lagi,” tulis model seksi tersebut.

Meski uang tersebut halal karena Cynthiara Alona mengaku mendapat uang itu dari hasil ‘kocokan arisan’. Namun Netizen punya pandangan lain. Ia dianggap pamer, dan bisa saja jadi korban perampokan karena aksinya memamerkan uang itu ke Instagram. Wah…coba uang tersebut dibagi-bagi, pasti tidak akan bikin kontroversi.

Thanks for reading Heboh! Foto Artis Hot Cynthiara Alona Pamer Duit Jutaan Tuai Protes. Please share...!

0 Comment for "Heboh! Foto Artis Hot Cynthiara Alona Pamer Duit Jutaan Tuai Protes"

Back To Top