Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Foto! Inilah 7 Insiden Heboh Baju Melorot Artis Cantik

Foto! Inilah 7 Insiden Heboh Baju Melorot Artis Cantik - Di atas panggung memang semua artis dituntut untuk profesional dalam melakukan pekerjaannya. Meski begitu, pasti ada kejadian-kejadian yang tidak bisa diprediksi. Misalnya panggung outdoor yang tiba-tiba hujan, mic mati hingga baju artis yang melorot, waduh!

Untuk kasus yang terakhir memang pernah menimpa beberapa artis wanita yang berakhir secara tak sengaja mengungkap bagian pribadinya.

Seperti yang dilansir brilio.net kumpulkan dari berbagai sumber, Berikut Foto Heboh Baju Melorot Artis Cantik :

1. Dewi Persik
Artis satu ini memang terkenal penuh sensasi. Kejadian baju melorot tak hanya sekali terjadi padanya. Pada tahun 2005 busana yang dia pakai manggung di salah satu acara TV pernah melorot dan memperlihatkan payudaranya. Sedangkan yang kedua terjadi pada tahun 2007 saat artis yang akrab disapa Depe ini mengisi acara di Tegal, Jawa Tengah.

2. Sarah Azhari
Kemben Sarah Azhari tak sengaja melorot saat dia menyanyi dalam sebuah acara. Meski tertutup aksesori, namun tetap saja terlihat khalayak umum. Dan nahasnya, Sarah seperti tidak menyadari hal tersebut karena terlalu menghayati lagunya.

3. Citra Yunita
Saat sedang mengadakan wawancara dengan Saipul Jamil, kembennya secara tak sengaja turun hingga nyaris memperlihatkan payudaranya. Waduh, kok bisa sih?

4. Julia Perez
Nah, kalau ini terjadi karena kesalahan dari Jupenya. Karena terburu-buru dan lupa mengancingkan baju dalamnya membuat bajunya jadi melorot dan tak sengaja memperlihatkan bagian pribadinya.

5. Nicki Minaj
Rapper wanita kenamaan ini memang terkenal dengan gaya berpakaiannya yang nyentrik abis. Karena pakaiannya yang terkadang kurang bahan itu membuat dia beberapa kali menahan malu karena bajunya yang melorot. Yang paling parah sih, saat tahun 2011 kemarin dimana bajunya melorot dan mengekspos payudaranya live di siaran TV. Wah!

6. Katherine Heigl
Harusnya sih, Katherine bahagia karena menerima suatu penghargaan. Namun sayang saat pidato di atas panggung, bajunya melorot dan memperlihatkan dadanya. Duh, nggak jadi seneng, jadinya malu berat deh..

7. Hwayoung ex T-ara
Kasus baju melorot ternyata juga terjadi pada industri musik K-Pop. Kala itu terjadi pada Hwayoung, ex member girlband T-ara. Bajunya tak sengaja melorot dan mengekspos payudaranya. Nahasnya lagi, kejadian itu terjadi secara live di sebuah acara musik TV.

Thanks for reading Foto! Inilah 7 Insiden Heboh Baju Melorot Artis Cantik. Please share...!

0 Comment for "Foto! Inilah 7 Insiden Heboh Baju Melorot Artis Cantik"

Back To Top