Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Heboh! Foto Waria Cantik Tamara Niesha Yang Hebohkan Facebook

Heboh! Foto Waria Cantik Tamara Niesha Yang Hebohkan Facebook - Siapa sih cowok yang tak akan terpesona ketika mereka melihat pertama kalinya sosok Tamara Niesha yang sekilas sangat cantik dan juga seksi. Akan tetapi apabila kamu menyangka jika dia adalah seorang wanita seutuhnya ternyata anggapan kamu salah, pemilik wajah cantik yang mirip Pevita Pearce ini ternyata seorang Ladyboy alis lelaki dan inilah yang langsung membuat banyak dari netizen terkejut merasa tidak percaya.

Seperti dikutip sebatasberita.com dari berbagai sumber, terlihat jika dari beberapa Foto Waria Cantik Tamara Niesha yang sekarang ini viral di media sosial ia sama sekali tidak mirip seorang pria akan tetapi seutuhnya mirip perempuan. Namun, Tamara yang terlihat berwajah cantik dan menawan ini memang seorang ladyboy dan ia berasal dari Medan. Seperti terlihat pada akun facebook bernama Ara Niesha tertulis dengan sangat jelas tulisan, “Hi… imshemale/ladyboy medan.

Pada mulanya banyak dari netizen yang langsung tak percaya apabila akun Ara Niesha adalah seorang LadyBoy walaupun telah ada pengakun langsung dari Tamara sendiri, akan tetapi ada salah satu teman Tamara mengklaim jika Tamara Memang berjenis kelamin pria dengan nama asli Fauzi Mahyar. Malahan, sosok Fauzi Mahyar ini tercatat alumni dari SMA Angkasa 1 Lanud Medan dan berjenis kelamin lelaki.

Walaupun begitu, sekarang ini Tamara Niesha telah seutuhnya menjadi seorang perempuan dan ia tercatat sebagai mahasiswi dari Fakultas Hukum di Universitas Sumatera Utara. Salah satu foto yang membuat banyak netizen yakin jika Tamara adalah LadyBoy sebuah foto saat Tamara sangat berani buat kolase foto hits bertajuk ‘Dear mantan maaf aku yang dulu’
Profil :
Shemale medan
Facebook : Ara Niesha
No/wa : +62 852 7094 3094
Pin bbm : 24BF4790
Line : Tamara.Niesha
Berikut Foto Foto Waria Cantik Tamara Niesha Yang Hebohkan Facebook:

Thanks for reading Heboh! Foto Waria Cantik Tamara Niesha Yang Hebohkan Facebook. Please share...!

0 Comment for "Heboh! Foto Waria Cantik Tamara Niesha Yang Hebohkan Facebook"

Back To Top