Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Heboh! Foto Pemuda Duduki Patung Revolusi Beredar di Facebook

Heboh! Foto Pemuda Duduki Patung Revolusi Beredar di Facebook - Lagi-lagi penghinaan terhadap simbol negara kembali terjadi. Usia kasus Zaskia Gotik dengan ‘Bebek Nungging’, kini muncul foto pemuda tanggung sedang duduk diatas kepala patung Pahlawan Revolusi yang merupakan pahlawan yang telah gugur dalam peristiwa Gerakan 30 September PKI atau G30S PKI.

Menurut informasi yang dikutip dari JawaPos.com, lokasi pengambilan foto dilakukan di Tugu Letda Sujono, yang terletak di Perkebunan PTPN III, Kebun Bandar Betsi, Kecamatan Bandar Huluan, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara. Foto-foto pemuda injak kepala patung Pahlawan Revolusi beredar luas sejak Sabtu (7/5/2016) sore.

Dalam foto yang diunggah akun Twitter milik Motivator dan Pebisnis, Ippho Santosa, terlihat bahwa kedua pemuda tanggung ini duduk di bagian kepala patung. Plus posisi kaki mereka menginjak patung pahlawan dengan latar foto patung Bhineka Tunggal Ika. “Kalau artis penghina Pancasila ditindak tegas atau ditegur keras, tentu org mikir 1000x utk hina pahlawan. #EfekJera,” cuit Ippho melalui akun @ipphoright.

Berikut Foto Foto Pemuda Duduki Patung Pahlawan Revolusi:

Ippho juga meminta pelaku dihukum tegas. Mereka tidak tahu bahwa para pahlawan ini telah berjuang dengan mengorbankan nyawanya buat bangsa. “Susah-payah NKRI diperjuangkan, tahu-tahu ada alay menghina Pancasila & para pahlawan. Semoga segera ditindak tegas!,” beber dia.

Thanks for reading Heboh! Foto Pemuda Duduki Patung Revolusi Beredar di Facebook. Please share...!

0 Comment for "Heboh! Foto Pemuda Duduki Patung Revolusi Beredar di Facebook"

Back To Top