Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Inilah Beberapa Efek Negatif Jika Terlalu Berlebihan Mencintai Kekasih

Inilah Beberapa Efek Negatif Jika Terlalu Berlebihan Mencintai Kekasih - Segala sesuatu yang berlebihan tidak akan berakhir baik, termasuk berlebihan mencintai kekasih. Terlalu baik dan mengorbankan banyak hal akan merugikan diri sendiri.

Sangat wajar bila Anda ingin membahagiakan pasangan, namun semua ada batasnya. Jika sudah berlebihan, maka ini dia efek negatif bila terlalu mencintai kekasih, seperti dikutip eHow.

1. Tidak Memiliki 'Me Time'
Setiap orang wajib memiliki waktu sendiri. Me time bisa membuat Anda lebih mengenal diri sendiri dan menghilangkan stres. Bagaimana bisa memiliki waktu sendiri bila Anda terlalu sibuk mengurus pasangan. Ini juga tidak akan baik bagi hubungan. Anda atau pasangan bisa berujung dengan kebosanan.

2. Tidak Memiliki Kehidupan Sosial
Kehidupan pacaran dan sosial tetap harus diseimbangkan. Jangan sampai Anda mengorbankan pertemanan Anda hanya demi seorang pria. Meluangkan waktu sekali atau dua kali dalam seminggu sudah cukup dan tetaplah memiliki waktu untuk berkumpul dengan teman.

3. Mengorbankan Perasaan
Karena terlalu membutuhkan dan tidak ingin ia marah, maka Anda lebih banyak mengalah saat menghadapi konflik. Anda akan segera minta maaf dan memohon ketika si dia mulai marah demi menghindari konflik. Padahal dalam sebuah hubungan yang paling penting adalah komunikasi dan menjaga harmonisasi sebuah hubungan. Akibatnya, kekasih menjadi kurang menghargai hubungan dan diri Anda. Selalu mengorbankan perasaan tidak akan membuat Anda bahagia.

4. Kehilangan Jati Diri
Perubahan diri seharusnya dilakukan karena Anda yang ingin berubah, bukan karena ingin menyenangkan kekasih. Wanita yang terlalu mencintai kekasih biasanya akan berusaha untuk mengikuti ketertarikan si pria terhadap sesuatu. Mungkin Anda akan mencoba mengikuti hobinya, mengubah cara berpakaian atau mengikuti cara bicaranya. Hati-hati, Anda bisa kehilangan jati diri jika terlalu berlebihan mengikuti kekasih.

Thanks for reading Inilah Beberapa Efek Negatif Jika Terlalu Berlebihan Mencintai Kekasih. Please share...!

0 Comment for "Inilah Beberapa Efek Negatif Jika Terlalu Berlebihan Mencintai Kekasih"

Back To Top