Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Inilah Pesan di Situs KPAI yang Dibobol Hacker

Inilah Pesan di Situs KPAI yang Dibobol Hacker - Situs Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) di-hack. Tampilan background website www.kpai.go.id ini juga berubah menjadi warna hitam dengan gambar sketsa kelelawar di bagian atas.

Hacker yang berhasil menjebol situs KPAI tersebut juga menuliskan sebuah pesan. “Zuhahaha.. You’re drunk? Fix ur sec first b4 talking about game (Kalian mabuk? Perbaiki keamanan kalian dulu sebelum berbicara tentang game)” tulis hacker dalam situs KPAI yang di-hack tersebut.

Hacker ini sepertinya ingin mengingatkan agar KPAI tidak ikut campur mengenai wacana pemblokiran game online. Sebelumnya memang pihak KPAI telah menyatakan dukungannya agar game online diblokir.

Sebab, game online yang ada saat ini dinilai banyak mengandung unsur kekerasan. Hal itu tentu sangat berdampak buruk bagi anak. Selain itu juga dapat memunculkan perilaku agresif pada anak.

Dikutip dari jawapos.com, wacana pemblokiran game online sendiri awalnya diusulkan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Setidaknya ada 15 game yang beredar saat ini berisi kekerasan dan berbahaya untuk anak-anak.

Game-game yang berbahaya untuk anak-anak itu adalah World of Warcraft, Call of Duty, Point Blank, Cross Fire, War Rock, Counter Strike, Mortal Combat, Future Cop, Carmageddon, dan Shelshock. Kemudian Raising Force, Atlantica, Conflict Vietnam, Bully, dan yang tak kalah populer Grand Theft Auto (GTA).

Thanks for reading Inilah Pesan di Situs KPAI yang Dibobol Hacker. Please share...!

0 Comment for "Inilah Pesan di Situs KPAI yang Dibobol Hacker"

Back To Top