Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Video Permintaan Maaf Pasangan Mesum Karaoke Smule Sambil ML

Video Permintaan Maaf Pasangan Mesum Karaoke Smule Sambil ML - Youtube kini telah meperlihatkan bagaimana pergaulan anak muda jaman sekarang. Diketahui bahwa Youtube telah memberikan informasi dengan berbagai tipe. Kini yang telah ramai diperbincangkan dalam Youtube adalah dua sejoli yang melakukan tindakan tak sopan.

Kali ini  diketahui melalui aplikasi karaoke pada ponsel pintar yang telah diunggah dalam media sosial Youtube. Diketahui bahwa bahwa dalam video di Youtube bahwa  terlihat seorang wanita yang sedang berkaraoke telah melakukan tindakan yang tak sopan.

Dengan munculnya video cewek karaoke lagu banyuwangi sambil ML tersbut di Youtube maka banyak para pengguna Youtube yang mencemooh mengenai apa yang telah dilakukan. Selain itu apa yang kini telah tersebar dalam Youtube maka diketahui jika kedua orang tersebut telah dianggap melecehkan warga Banyu Wangi.

Santernya pembicaraan mengenai video yang telah tersebar di Youtube maka diketahui bahwa terdapat seseorang yang memberikan sayembara. Bagi siapapun yang mampu untuk menemukan pasangan ini maka akan dihadiahi uang.

Kini setelah banyak yang memperbincangkan hal ini maka terdapat video yang sangat mengejutkan. Bahwa pelaku tindakan tak sopan yang telah tersebardi Youtube justru muncul dengan melakukan klarifikasi mengenai apa yang telah dilakukan.

Dalam video baru yang telah di unggah ke Youtube dua sejoli meminta maaf dengan apa yang telah dilakukan. Awalnya video yang telah menyebar di Youtube ini diunggah oleh akun Fb dengan nama Cisca Shandy.

Video Permintaan Maaf Pasangan Yang Karaoke Lagu Banyuwangi di Semule Sambil ML:

Dalam video yang diunggah dalam Youtube dirinya mengemukakan meminta maaf yang sebesar besaenya. Karena dirinyab telah melakukan tindakan yang tak sopan. Mereka berdua mengaku khilaf dengan apa yang telah dilakukan juga memperlihatkan bahwa pelaku telah meminta maaf kepada seluruh warga Bangyuwangi karena kelakuannya mencoreng nama kotanya. Tak hanya itu saja bahwa dirinya juga memainta maaf kepada seluruh warga Indonesia melalui Youtube.

Kedua sejolin dalam Youtube mengakunjika melakukan tindakan seperti itu karena dibawah pengaruh alkohol. Kini mereka telah berjanji tak akan melakukannya lagi. Apa yang disampaikan oleh perempuan juga disampaikan oleh kekasihnya.

Thanks for reading Video Permintaan Maaf Pasangan Mesum Karaoke Smule Sambil ML. Please share...!

0 Comment for "Video Permintaan Maaf Pasangan Mesum Karaoke Smule Sambil ML"

Back To Top