Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Keren!! Absensi Siswa di Sekolah Binjai Ini Terkoneksi Langsung Dengan HP Orangtua

Keren!! Absensi Siswa di Sekolah Binjai Ini Terkoneksi Langsung Dengan HP Orangtua - Jaman sekarang kenakalan anak-anak muda selalu bisa bikin orangtua pusing tujuh keliling ya, salah satunya dengan bolos sekolah tanpa sepengetahuan orangtua. Pokoknya tau-tau orangtua dipanggil sama pihak sekolah karena ulah anaknya tersebut.

Makanya, salah satu sekolah di Binjai melakukan terobosan dalam urusan absensi siswa yang patut diacungi jempol dan juga dicontoh bagi sekolah-sekolah lain di Indonesia.

Terobosan yang dilakukan Yayasan Pendidikan Panca Abdi Bangsa yang dikenal luas di masyarakat dengan sebutan Yaspend PABA memberlakukan sistem absensi dengan finger print yang terkoneksi langsung dengan ponsel orangtua murid.

Sebuah foto yang diunggah di Facebook oleh pemilik akun Erry Abimayu ini mendapatkan respon positif dari sejumlah pengguna media sosial.

Begitupula dengan deretan komen positif yang yang diberikan netizen tentang sistem absensi ini. Seperti akun Nurfarid Ahmad misalnya berkomentar "PABA IS THE BEST………"

Sementara akun Dery Aje menulis agar program ini bisa menjadi contoh  “Bisa jadi contoh buat sekolah yang laen” tulisnya.

Thanks for reading Keren!! Absensi Siswa di Sekolah Binjai Ini Terkoneksi Langsung Dengan HP Orangtua. Please share...!

0 Comment for "Keren!! Absensi Siswa di Sekolah Binjai Ini Terkoneksi Langsung Dengan HP Orangtua"

Back To Top