Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Heboh! Beredar, Sampul Buku Tahlilan Kematian Habiburokhman di Monas

Heboh! Beredar, Sampul Buku Tahlilan Kematian Habiburokhman di Monas - Foto sampul buku tahlilan Politikus Partai Gerakan Indinesia Raya (Gerindra) beredar di media sosial. Dalam foto yang beredar di aplikasi pesan instan Whatsapp, Ketua Bidang Advokasi DPP Gerindra itu dikabarkan meninggal sebelum Pilkada DKI.

Seperti diketahui, Habiburokhman didesak segera terjun dari Monas setelah relawan Teman Ahok, Senin (10/04/2016), mengklaim sudah memenuhi jumlah minimum Kartu Tanda Penduduk (KTP) yang disyaratkan KPUD DKI bagi pasangan calon perseorangan untuk bisa berkompetisi pada Pilkada DKI 2017.
BACA:
Heboh!! Akhirnya, Habiburokhman Akan Terjun Bebas Dari Monas
Sejak saat itu, tak henti-hentinya pendukung Ahok dan Habiburokhman melakukan “perang” komentar di media sosial, terutama Twitter.

Terbaru, Habiburokhman menuding jika Teman Ahok berbohong soal jumlah KTP. Pria yang berprofesi sebagai pengacara ini menegaskan hal tersebut menyusul sinyal dari Ahok bahwa dia bakal menerima jika ada partai yang meminang dirinya untuk maju sebagai calon gubernur Jakarta.


“Akhirnya yang benar ya Habiburokhman Si Tampan dan Cerdas, klaim KTP cuma gertak wkwkwkwk,” kicau Habiburokhman via akun Twitter, Rabu (01/05/2016).

Sebelumnya, melalui akun Twitter, politikus Gerindra itu bersumpah akan terjun dari atas Monas jika calon petahana Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dapat mengumpulkan KTP untk maju dalam Pilkada secara independen.

“Benar saya menulis dengan sadar dan ikhlas,” terangnya saat dikonfirmasi di kawasan Menteng, Jakarta Pusat.

Thanks for reading Heboh! Beredar, Sampul Buku Tahlilan Kematian Habiburokhman di Monas. Please share...!

0 Comment for "Heboh! Beredar, Sampul Buku Tahlilan Kematian Habiburokhman di Monas"

Back To Top