Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Heboh! Video Aksi Bocah Tonton Video Bokep di Dampingi Ibunya

Heboh! Video Aksi Bocah Tonton Video Bokep di Dampingi Ibunya - Sebuah video Youtube merekam aksi seorang bocah perempuan menonton video esek-esek di ponsel. Mirisnya dalam rekaman Youtube tersebut terlihat sang ibu berada disamping anaknya namun tidak melarang.

Kejadian ini terjadi di negara Tirai Bambu China. Bocah tersebut terlihat asyik menonton video esek-esek sementara sang ibu di Youtube terlihat tengah telepon sambil memangku putranya yang masih balita.

Bocah perempuan dalam video Youtube tersebut terlihat duduk bersandar di kursi dari bahan plastik warna pink sambil memegang sebuah gadget. Bocah tersebut begitu fokus menonton video esek-esek yang ada dalam perangkat yang dia pegang.

Sang ibu yang tengah sibuk dengan adik bocah perempuan itu sempat menoleh kepada anak perempuannya, namun Youtube tersebut memperlihatkan bukannya si ibu menghentikan anaknya justru ibu itu tidak melakukan apapun. Apa yang ibu itu lakukan sungguh aneh dan seolah tidak ada masalah jika putrinya menonton video esek-esek dalam ponsel miliknya.

Video Youtube yang menghebohkan netizen tersebut pertama kali diunggah ke Live Leak empat hari lalu sebelum akhirnya tersebar ke media sosial dan situs lain. Hingga berita ini dimuat video tersebut sudah ditonton sebanyak 15.901 pasang mata dan banyak dibagikan oleh netizen.

Berikut Video Bocah Perempuan Tonton Video Bokep di Dampingi Ibunya Yang Hebohkan Netter:

Tidak sedikit pula netizen yang mengomentari video Youtube yang bikin geram tersebut. Salah seorang netter tidak habis pikir kenapa sang ibu membiarkan putrinya menonton video tidak sopan tersebut.

Netter lain tidak dapat mengatakan apapun melihat ulah sang ibu yang aneh karena tidak melarang anaknya justru membiarkannya. Bahkan netizen lain yang sangat geram melihat sang ibu mengatakan kalau si ibu b*doh.

Saat ini gadget memang bukan menjadi barang yang mewah lagi karena kebanyakan setiap orang memilikinya. Bahkan anak-anak jaman sekarng sudah banyak yang memiliki perangkat pintar  sendiri. Meski hal ini untuk mengikuti perkembangan teknologi sebagai orang tua harus bisa mengawasi dan menjaga anaknya agar tidak sampai menonton video esek-esek seperti dalam Youtube itu.

Thanks for reading Heboh! Video Aksi Bocah Tonton Video Bokep di Dampingi Ibunya. Please share...!

0 Comment for "Heboh! Video Aksi Bocah Tonton Video Bokep di Dampingi Ibunya"

Back To Top