Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Heboh! Foto Hot dan Seksi Putri Fadli Zon, Shafa Sabila Beredar di Medsos

Heboh! Foto Hot dan Seksi Putri Fadli Zon, Shafa Sabila Beredar di Medsos - Heboh sebuah foto anak Fadli Zon berpakaian seksi dikabarkan foto saat di Amerika menyebar di Twitter, Selasa (28/6/2016). Shafa Sabila Fadli (18) anak Wakil Ketua DPR RI saat ini berada di Stagedoor Manor.

Stagedoor Manor merupakan sebuah kamp seni musim panas pertunjukan terletak di Loch Sheldrake , New York , Amerika Serikat. Sebelumnya publik gempar saat Fadli Zon mengembalikan uang bensin ke KJRI New York yang menjemput si anak.

Fadli Zon dituding meminta difasilitasi terkait keberadaan anaknya di Amerika Serikat namun tudingan ini akhirnya dibantah dan ia pun mengembalikan uang bensin sebesar Rp 2 juta. Belum reda kabar ini muncul sebuah foto seksi.

Berawal dari cuitan akun dengan nama INDONESIA‏@Alamat_P4lsu. “Di Facebook udh rame aja photo anaknya Fadlizon yg pake pakaian baywatch,” tulis akun tersebut. Lalu bermunculan akun-akun lain yang menanyakan perihal foto tersebut. Tak berapa lama akun dengan nama koro‏@koroisthebest posting foto yang diduga sosok anak Fadli Zon.

Foto Hot Shafa Sabila Fadli
Pada foto tersebut terlihat dua wanita mengenakan pakaian dewasa. Seorang di antaranya ditengarai merupakan anak dari Fadli Zon. Seperti diketahui Shafa Sabila Fadli berada di Stagemanor yakni kamp seni musim panas.

Mengutip Wikipedia kamp tersebut selama 40 tahun terakhir, telah melatih ribuan aktor muda , banyak di antaranya telah sukses dalam film, televisi dan teater. Sabila memang dikenal pandai menyanyi dan sang ayah mendukung bakat seni anaknya dengan mengikuti kama seni musim panas tersebut.

Bila benar ini sosok anak Fadli Zon bisa saja itu foto terkait saat Sabila memainkan peran tertentu dalam kamp seni musim panas. Dalam kamp tersebut memang dilatih baik seni peran maupun musik. Dalam tautan foto tersebut beragam komentar miring bermunculan.

Thanks for reading Heboh! Foto Hot dan Seksi Putri Fadli Zon, Shafa Sabila Beredar di Medsos. Please share...!

0 Comment for "Heboh! Foto Hot dan Seksi Putri Fadli Zon, Shafa Sabila Beredar di Medsos"

Back To Top