Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Miris! Potret Pendidikan di Indonesia, Murid di Didik Malah Masuk Bui

Miris! Potret Pendidikan di Indonesia, Murid di Didik Malah Masuk Bui - Guru sering kali merasa Kebebasan dalam mendidik sudah di batasi , menurut para guru karakter anak berbeda beda , ada yang bisa hanya dengan di kasih tahu baru ngerti , ada juga kalo udah pake kekerasan baru ngerti , tapi sekarang guru hanya bisa mengajar saja bukan mendidik karena adanya HAM .

HAM!!! Apa itu HAM??? Hak Asasi Manusia, Sebuah program yang memiliki departemen untuk menyuarakan keselarasan kedudukan manusia di dunia ini. Hak manusia yang harus diperjuangkan hak apa sajakah .

Tapi apakah HAM berlaku untuk semua tindakan?

Kita lihat gambar dibawah ini sejenak , kalau guru melihat atau terjadi seperti yang di gambar , masih berani mencubit atau menjewer siswanya, yang di pikirin pasti jeruji besi haha?

Salah siapakah sebenarnya kegiatan siswa diatas? Pedagang rokok? Orang tua? Guru? Pedagang!! Tidak juga, mereka sedang mengais rejeki. Tidak tau menau siapa yang beli, bodo amat yang penting pemasukan ada.

Orang tua!! bisa jadi, karena bapaknya merok0k anak-anaknya ikut ikutan merokok. Kurangnya  pengawasan dari orang tua, mengakibatkan tidak terkontrolnya kegiatan anaknya.

Guru!! Bisa juga... kenapa? jaman sekarang tidak ada namanya hukuman jera bagi siswa yang seperti ini. Di gampar, di jemur di lapangan di pukul kayu. Di cubit saja masuk penjara seolah-olah mereka takut di hadapannya sudah ada tirai besi yang menjulang tinggi.

Tapi tidak bisa juga menyalahkan guru. Ingat, karena tidak selamanya guru ada bersama anak didiknya. Jadi siapa yang salah dan patut dipersalahkan??? Kalau mental akhlak anak bangsa sudah rusak bagaimana nasib bangsa kedepanya? Guru sekarang takut dan merasa setengah setengah dalam mendidik. Menurut  Anda bagaimana?? .

Semoga ini bisa menjadi evaluasi bersama , bagaimana semestinya guru harus mendidik siswanya , guru sekarang merasa takut dalam mendidik para siswanya , karena terlalu banyak berita guru yang di polisikan hanaya karena sedikit keras terhadap siswanya .

Thanks for reading Miris! Potret Pendidikan di Indonesia, Murid di Didik Malah Masuk Bui. Please share...!

0 Comment for "Miris! Potret Pendidikan di Indonesia, Murid di Didik Malah Masuk Bui"

Back To Top