Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Video Cewek Berjilbab Kecelakaan Saat Selfie Dengan Mengendarai Motor

Video Cewek Berjilbab Kecelakaan Saat Selfie Dengan Mengendarai Motor - Apakah kamu pernah nge-vlog saat berkendara? Jika pernah, sebaiknya hentikan kebiasaaan yang tak menguntungkan ini. Jangan sampai niatnya ingin pamer, eh malah membuat kamu celaka.

Nah, inilah yang sedang dialami dua cewek berjilbab ini. Ingin perjalanannya diketahui oleh teman-temannya, mereka pun membuat video vlog saat perjalanan menuju ke atas puncak, yang tidak tahu di mana persisnya.

“Hai guys, ketemu lagi sama gue, sama ini juga. Kali ini gue sudah ada di atas, atas mana? Atas Puncak dong,” kata cewek berjilbab yang membonceng. Suaranya tersamarkan dengan angin kencang yang ada di Puncak itu, sebagaimana dilansir brilio.net, Senin (6/11/2016).
BACA JUGA:
Video Pasangan Muda Sugiman dan Laksmi Membuat Heboh di Instagram
Tanpa disangka, setelah berbincang, kendaraan yang mereka naiki jadi tidak seimbang dan kehilangan arah hingga akhirnya terjatuh.

Peristiwa itu pun terekam dengan sangat jelas oleh kamera yang mereka pegang. Terdengar dalam rekaman itu mereka berteriak sambil menyebut ‘Allahu Akbar’.Terlihat pula segerombolan orang yang menolong mereka.

Berikut Video Cewek Berjilbab Kecelakaan Saat Selfie Dengan Mengendarai Motor:

Hingga tulisan ini diturunkan, di mana tempat dan waktu kejadian video masih belum diketahui lebih jelas.

Namun setidaknya video ini sudah memberikan pelajaran pada kita bahwa saat berkendara, jangan pernah bermain handphone apalagi sampai membuat video.

Video ini pun menjadi viral, dan telah disaksikan lebih dari 24.000 kali.

Thanks for reading Video Cewek Berjilbab Kecelakaan Saat Selfie Dengan Mengendarai Motor. Please share...!

0 Comment for "Video Cewek Berjilbab Kecelakaan Saat Selfie Dengan Mengendarai Motor"

Back To Top