Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Video Cewek Petugas Tol Dianiaya Pengendara Mobil Bikin Heboh

Video Cewek Petugas Tol Dianiaya Pengendara Mobil Bikin Heboh - Seorang wanita penjaga tol mendapat perlakukan kasar dari seorang pria pengguna tol. Perlakuan kasar pria itu terekam kamera CCTV dan disebarkan ke media sosial Facebook.

Video yang diunggah oleh akun Facebook Agha Afnan pada Sabtu (05/11/2016) tepat pada pukul 16.07 menjadi viral di media sosial.

Dalam video tersebut memperlihatkan proses transaksi yang tidak berlangsung singkat. Entah persoalan apa yang terjadi sampai seorang pria datang barulah permasalahan itu selesai.

Namun, meski pria pengguna tol itu sudah lewat gerbang tol, ternyata persoalan juga belum selesai. Pria itu ternyata memarkir kendaraanya dan kembali ke loket tol. Ia marah dan menampar wanita penjaga tol. Tidak hanya itu, pria itu juga menendang kursi wanita penjaga tol hingga tubuhnya terbentur meja.

Berikut video cewek petugas tol dipukul pengendara yang jadi viral:

Tidak diketahui pasti di gerbang tol mana persitiwa terjadi. Video ini pun sudah dibagikan  5.595 kali dan dipenuhi ratusan komentar.
“Suaranya gak ada, tp apapun alasannya klo melakukan pemukulan it mlanggar hukum,” tulis Rhomadon Fajri.
“Laporin polisi aja dd..,” tulis Erwinsyah.
“Waduh ksian tu yg cwek,,, skit tuh perut ny, parah nih” tulis Fitriyadi.
“Sesalah apapun prempuan omelin aja, jgn main tangan sama kaki,” tulis Diky Candra.
Ada juga yang menganggap jika keduanya itu memang salah.
“Bapaknya salah si mbak nya juga salah kaya kurang ramah gtu Pas bapaknya mau pergi eh malah diteriakin mungkin si bapaknya emosi salhnya si bapak karna dy mukul mbknya sama sama instropekai,” tulis Neng Nenii Suneni.
“ini mah emang si mba nya yg nyolot wajar aja dia emosi . gw juga kalo ketemu pelayan kaya gt pengen jitak aja. liat aja video nya yg bener,” tulis Puspa Nurmala, seperti dilansir Tribunnews.com.

Thanks for reading Video Cewek Petugas Tol Dianiaya Pengendara Mobil Bikin Heboh. Please share...!

0 Comment for "Video Cewek Petugas Tol Dianiaya Pengendara Mobil Bikin Heboh"

Back To Top