Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Heboh Video Para Cewek Seksi Plesetkan Lagu ‘Pergi Belajar’ Menjadi ‘Pergi Melacur’ Banjir Hujatan

Heboh Video Para Gadis Seksi Plesetkan Lagu ‘Pergi Belajar’ Menjadi ‘Pergi Melacur’ Banjir Hujatan
Heboh Video Para Cewek Seksi Plesetkan Lagu ‘Pergi Belajar’ Menjadi ‘Pergi Melacur’ Banjir Hujatan - Lagu ‘Pergi Belajar’ (Pelajar Budiman) ciptaan Ibu Sud merupakan lagu yang sangat familiar.  Tapi apa jadinya jika lagu tersebut diganti liriknya seperti yang terekam dalam video Youtube satu ini.

Dalam video berdurasi 27 detik itu ada sekumpulan gadis cantik yang memplesetkan lagu ‘Pergi Belajar’ menjadi ‘Pergi Melacur’. Dengan santai dan percaya diri sekumpulan gadis itu menyanyikan lagu ‘Pergi Melacur’  menggunakan nada persis lagu ciptaan Ibu Sud.

Lagu ‘Pergi Belajar’ pada dasarnya liriknya menceritakan seorang ibu dan anak yang akan berangkat sekolah untuk menuntut ilmu. Berikut lirik asli lagu karya Ibu Sud tersebut.
“Oh ibu dan ayah, selamat pagi
Kupergi sekolah sampai kan nanti
Selamat Belajar nak penuh semangat
Rajinlah selalu tentu kau dapat
Hormati gurumu sayangi teman
Itulah tandanya kau murid budiman”
Tapi lirik lagu Pergi Belajar yang berisi ajakan untuk menuntut ilmu dan rajin belajar itu justru diplesetkan oleh sekelompok gadis. Setelah dirubah liriknya, lagu itu menjadi sangat memprihatinkan, berikut lirik setelah diplesetkan.
“Oh ibu dan ayah selamat malam
Ku pergi melacur sampaikan pagi
Selamat melacur nak penuh smeangat
Rajinlah selalu uang kau dapat
Hormati mamimum sayangi gadung
Itulah tandanya kau perek budiman”
Cewek cantik di video itupun menyanyi dengan semangat sambil bertepuk tangan. Sontak video tersebut menarik perhatian netizen dan viral di dunia maya. Video Youtube itu telah ditonton ratusan ribu kali dan dibagikan oleh 6 ribu lebih netizen. Video sekumpulan gadis sedang bernyanyi itu juga banjir hujatan.

Berikut Video Para Cewek Seksi Plesetkan Lagu ‘Pergi Belajar’ Menjadi ‘Pergi Melacur’:

Banyak netizen yang menyayangkan ulah gadis-gadis dalam video Youtube itu yang plesetkan lagu pergi belajar jadi pergi melacur. Pasalnya karena ulah seperti itu, generasi bangsa menjadi rusak meskipun hanya untuk bercanda.

Sampai saat ini tidak diketahui pasti siapa saja orang yang ada dalam vdeo tersebut, Kapan dan dimana video itu diambil juga tidak diketahui pasti.

Thanks for reading Heboh Video Para Cewek Seksi Plesetkan Lagu ‘Pergi Belajar’ Menjadi ‘Pergi Melacur’ Banjir Hujatan. Please share...!

0 Comment for "Heboh Video Para Cewek Seksi Plesetkan Lagu ‘Pergi Belajar’ Menjadi ‘Pergi Melacur’ Banjir Hujatan"

Back To Top