Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Video Heboh! Penampakan Fenomena Alam Aneh di Langit Medan

Video Heboh! Penampakan Fenomena Alam Aneh di Langit Medan
Video Heboh! Penampakan Fenomena Alam Aneh di Langit Medan - Sebuah fenomena aneh telah terjadi di langit Medan. Dalam sebauh video yang telah diunggah ke dalam media sosial Fb oleh akun yang bernama Lina Lim memperlihatkan tentang fenomena aneh yang telah terjadi di langit.

Dalam video tersebut nampak ada seperti puting beliung. Namun apabila dilihat lebih jelas lagi warna hitam dan abu-abu tersebut semakin menyebar. Semakin lama, awan yang berwarna hitam dan abu-abu itu semakin menyebar saja. selain itu awan tersebut juga telah membentuk sebuah ilusi yang akan membuat pusing bagi mata yang memandangnya.
BACA JUGA:
Video Sosialisasi razia Polantas Aceh Besar Mendadak Viral
Tak lupa warga sekitar yang menyaksikan fenomena ini juga mengabadikan kejadian yang aneh ini dengan menggunakan kamera ponsel mereka masing-masing. Dari keterangan video yang telah diunggah tersebut menyebutkan bahwa kejadian ini terjadi di wilayah Berastagi yang berada di 70 Km dari Medan, Sumater Utara dan berada di ketinggian 1.300 Mdpl.

Dalam video tersebut juga sempat terdengar seseorang yang memberi tahu kepada kru salah satu statsiun televisi swasta melalui telepon untuk melaporkan kejadian ini. Video yang telah diunggah pada tanggal 11 November 2016 ini kini sudah ditonton oleh lebih dari 1 juta orang dan telah dibagikan lebih dari 27 ribu kali.

Berikut Video Heboh! Penampakan Fenomena Alam Aneh di Langit Medan:

Dilihat dari kolom komentar, para netizen banyak yang berpendapat bahwa hal ini merupakan akibat dari letusan gunung Sinabung  dan hal ini adalah abu dari gunung Sinabung. Hal ini sama seperti yang telah diungkapkan oleh Ervina Asela Astria Pelawi yang berkomentar “Mereka sudah terbiasa… Erupsi gunung sinabung itu bisa terjadi sampai 3 kali dalam sehari…. Begitulah selama beberapa tahun belakangan ini… Selain menikmati pemandangan apa lagi yg bisa mereka lakukan???”.

Hal itu juga senada dengan apa yang telah disebutkan oleh akun yang bernama Yetty Honey  yang menjelaskan bahwa dalam satu hari Gunung Sinabung bisa erupsi selama 2 hingga 3 kali.

Thanks for reading Video Heboh! Penampakan Fenomena Alam Aneh di Langit Medan. Please share...!

0 Comment for "Video Heboh! Penampakan Fenomena Alam Aneh di Langit Medan"

Back To Top