Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Foto: Inilah PNS Cantik Oktarika Yang Digrebek Asik ‘Pesta’ Bersama Sekda Lampung

Foto: Inilah PNS Cantik Oktarika Yang Digrebek Asik ‘Pesta’ Bersama Sekda Lampung - PNS cantik Oktarika tiba-tiba menggegerkan Pemerintah Provinsi Lampung. Hal tersebut terjadi karena ia tertangkap bersama Sekda Tanggamus Mukhlis Basri dengan kasus penggunaan narkoba.

Sontak bukan hanya pemerintah yang kaget dengan hal tersebut akan tetapi juga jejaring sosial media. Wanita cantik tersebut digerebek oleh aparat Direktorat Reserse Nark*ba Polda Lampung di Hotel Emersia.
BACA JUGA:
Foto Anak-Anak Sholat Tidak Menghadap Kiblat Ini Bikin Kamu Senyum-Senyum Sendiri
Penggerebekan dilakukan pada Sabtu, 21 Januari pada pukul 23.30 WIB. Dalam penggeledehan tersebut ada lima orang termasuk Oktarika yang diamankan oleh pihak kepolisian.

Empat orang lainnya adalah Sekda Tanggamus Mukhlis Basri, M Doni Lesmana, anggota DPRD Tanggamus, Nurul Irsan dan Eddi Yusuf. Wanita cantik yang ditangkap bersama empat orang lainnya ditketahui sempat berada di PNS Dinas PU Bina Marga Pemprov Lampung.

Pihak kepolisian mengatakan jika Mukhlis ditangkap dengan Oktarika, Doni dan Eddi dalam kamar yang sama. Sedangkan Nurul diamankan di kamar yang berada disebelah pelaku sebelumnya. Penangkapan dilakukan karena kedapatan menyembunyikan pil happy five di tangan mereka. Akan tetapi meski telah kedapatan menyimpan barang haram beberapa pelaku masih berstatus sebagai saksi.

Penahanan terhadap PNS Cantik Oktarika dan Doni juga dilakukan terkait adanya penggunaan barang terlarang. Keduanya telah ditetapkan sebagai tersangka oleh kepolisian dari Polda Lampung.

Kombes Abrar Tuntalanai mengatakan jika penahanan telah dilakukan sejak Minggu malam. sementara itu setelah sebagian ditetapkan sebagai tersangka ada juga orang yang masih berstastus sebagai saksi. Eddi dan Nurul masih ditetapkan sebagai saksi karena mereka tak menyimpan pil happy five. Bahkan Abrar juga mengatakan jika hasil tes urine yang telah dilakukan juga menunjukkan hasil negatif.

Berikut Foto Foto PNS Cantik Oktarika Yang Digrebek Saat Pesta di Kamar Hotel:
Foto PNS Cantik Oktarika Yang Digrebek Saat Pesta di Kamar Hotel
Foto PNS Cantik Oktarika Yang Digrebek Saat Pesta di Kamar Hotel
Foto PNS Cantik Oktarika Yang Digrebek Saat Pesta di Kamar Hotel

Mukhlis dan Oktarika telah dimintai keterangan oleh pihak kepolisian tentang asal dari pil tersebut. Keduanya mengaku mendapatkan barang tersebut dari tersangka Doni yang juga ikut diciduk polisi. Mengenai kabar tersebut foto foto PNS cantik Oktarika lantas banyak beredar melalui sosial media kusunya Facebook. Neter nampak membahas mengenai penangkapa lima orang di Hotel Emirsa tersebut.

Thanks for reading Foto: Inilah PNS Cantik Oktarika Yang Digrebek Asik ‘Pesta’ Bersama Sekda Lampung. Please share...!

0 Comment for "Foto: Inilah PNS Cantik Oktarika Yang Digrebek Asik ‘Pesta’ Bersama Sekda Lampung"

Back To Top