Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Video Detik-Detik Konglongmerat Gu Cheng Yun Terjatuh di Eskalator Karena Main HP

Video Detik-Detik Konglongmerat Gu Cheng Yun Terjatuh di Eskalator Karena Main HP - Penggunaan ponsel pintar memang telah menjadi hal yang tak terpisahkan dari kehidupan masyarakat di era sekarang. Entah ponsel itu untuk menelepon, mendengarkan musik, bermain media sosial atau pun bermain gim.

Sulit pastinya ketika kita sudah terbiasa menggunakan smartphone dan harus meninggalkannya untuk beberapa waktu atau ketika melakukan aktivitas tertentu.
BACA JUGA:
Video Seorang Pria Rekam Polisi Razia Kendaraan Hebohkan Facebook
Meski kita telah menyadari bahaya bermain ponsel ketika berkendara, berjalan atau pun saat tidur. Tapi tampaknya masyarakat seakan tak mempedulikan bahaya yang akan dialami mereka ketika sibuk bermain ponsel dalam berbagai aktivitas tersebut.

Dikutip dari liputan6.com, baru-baru ini seorang konglomert Taiwan, Gu Cheng Yun harus meregang nyawa atas kelalaian yang ia lakukan sendiri. Pria berusia 62 tahun itu menjadi salah satu korban atas kelalaiannya berjalan menaiki tangga eskalator sembari melihat layar ponsel.

Kematian Gu berawal ketika ia tengah menaiki tangga eskalator di sebuah hotel di Taipe. Tak disangka, ponsel yang tengah ia mainkan jatuh dan ia pun bergegas untuk mengambilnya. Namun nahas, ia malah terjatuh terbolak balik mengikuti arah tangga eskalator.

Gu tampaknya tak bisa melawan kecepatan tangga esklator, sehingga tubuhnya terus terbanting-banting. Tak lama kemudian, seorang penjaga kemanan hotel yang melihat peristiwa tersebut segera mematikan eskalator itu.

Berikut Video Konglongmerat Gu Cheng Yun Terjatuh di Eskalator Karena Main HP:

Sayangnya tubuh Gu yang telah dipenuhi luka-luka tak bisa diselematkan lagi. Nyawanya pun terenggut karena kelalaiannya sibuk bermain ponsel saat berada di esklator.

Peristiwa tersebut tampaknya menjadi contoh nyata untuk kita agar lebih waspada ketika bermain ponsel di saat aktivitas tertentu, karena saat bermain ponsel sambil jalan, kita tidak awas dengan lingkungan di sekitar kita.

Thanks for reading Video Detik-Detik Konglongmerat Gu Cheng Yun Terjatuh di Eskalator Karena Main HP. Please share...!

0 Comment for "Video Detik-Detik Konglongmerat Gu Cheng Yun Terjatuh di Eskalator Karena Main HP"

Back To Top