Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Ngakak!! Chat Ancaman Junior Saat Ospek, Langsung di Skakmat Seniornya

Ngakak!! Chat Ancaman Junior Saat Ospek, Langsung di Skakmat Seniornya - Percakapan antara junior dan seniornya ini bikin netizen ngakak. Mengapa tidak, seorang junior mengancam senior yang mengospeknya di sekolah.

Ancaman itu ia sampaikan melalui pesan WhatsApp. Awalnya memang terlihat mengerikan, tapi ancaman itu malah berakhir lucu dan bikin ngakak. Sebab, tak perlu banyak menuliskan apapun, si junior langsung berubah 180 derajat.

Percakapan itu diposting oleh akun Instagram @meme.comik.indonesia. Tertulis nama junior itu yakni Fadjar M. Sementara nama seniornya tidak diketahui. Begini isi percakapan mereka :
Junior : "Woi tai, lo senior yng ngospek gw di sekolah tadi kan?!!"
Senior : "Emang kenapa?"
Junior : *Mengirim screen shoot judul berita : Hehoh! Siswa Baru Tonjok Seniornya Hingga Babak Belur*. "Jngan smpai lo bernasib sama"
Senior : *Mengirim screen shoot judul berita : Di Smack-Down Senior, Kejang-kejang, Kritis, Sehat Namun Kena Gangguan Jiwa*
Junior : "Besok pakai seragam apa bang?"
Rupanya si junior itu ketakutan dengan screen shot yang dikirim seniornya. Ia yang tadinya berniat mengancam, malah diancam balik dengan judul berita yang lebih menyeramkan.

Alhasil, ia yang tadinya tengil dan emosi pun jadi pura-pura baik. Bahkan ia juga memanggil seniornya dengan sebutan ‘bang’. Ini komentar netizen :
dickysaputra._: "Skakmat"
mdinaretno: "Ngakak njiir :v"
iqbalfadhillahh: "Gangguan jiwa nya itu yang ngeri hahaha"
zhafran_zrh: "Ciut langsung anjir"
andreas_ivano: "Langsung jinak"



Sumber. bogor.tribunnews.com

Thanks for reading Ngakak!! Chat Ancaman Junior Saat Ospek, Langsung di Skakmat Seniornya. Please share...!

0 Comment for "Ngakak!! Chat Ancaman Junior Saat Ospek, Langsung di Skakmat Seniornya"

Back To Top