Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Foto Foto Hot Artis Seksi Shandy Aulia Berbikini

Foto Foto Hot Artis Seksi Shandy Aulia Berbikini - Shandy Aulia beberapa kali mengunggah foto sedang berpose seksi mengenakan bikini di sebuah pantai. Foto-foto Hot Shandy Aulia Berbikini yang dipajang di akun Instagram miliknya itu pun mendapat cibiran dari netizen.

Mengenai hal tersebut, Shandy Aulia mengaku tidak mau pusing menanggapi ocehan netizen. Menurutnya, apa yang dikenakan masih dalam tahap wajar, apalagi sang suami tidak pernah protes.
BACA JUGA:
Inilah Video Dokter Wanita RSUD Meuraxa Memaki Keluarga Pasien Dengan Sebutan 'Anjing'
"Suami saya segala sesuatu sama pemikirannya sama saya. Yang penting kita menyesuaikan di mana kita berada," ujar Shandy Aulia di Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Lebih lanjut, pemain film Eifel I'm In Love itu punya alasan mengapa berani mengunggah foto seksi.

Berikut Foto Foto Hot Artis Seksi Shandy Aulia Berbikini::
Foto Hot Artis Seksi Shandy Aulia Berbikini
Foto Hot Artis Seksi Shandy Aulia Berbikini
Foto Hot Artis Seksi Shandy Aulia Berbikini
Foto Hot Artis Seksi Shandy Aulia Berbikini

"Tergantung cara pandang masing - masing sih. Ya kalau saya selalu di mana kita berada pakaian itu sesuai dengan tempatnya. Jadi saat saya mau enjoy beach, ya saya menggunakan spesifik baju renang atau bikini," tutur Shandy Aulia.

Thanks for reading Foto Foto Hot Artis Seksi Shandy Aulia Berbikini. Please share...!

0 Comment for "Foto Foto Hot Artis Seksi Shandy Aulia Berbikini"

Back To Top