Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Video Hot Kelakuan Al Ghazali Dengan Dua Cewek Ini Bikin Heboh Netizen

Video Hot Kelakuan Al Ghazali Dengan Dua Cewek Ini Bikin Heboh Netizen
Video Hot Kelakuan Al Ghazali Dengan Dua Cewek Ini Bikin Heboh Netizen - Dunia hiburan kembali dihebohkan dengan beredarnya video anak dari pasangan bercerai Ahmad Dhani dan Maia Estianty, yaitu Al Ghazali.

Dalam video yang beredar diakun gosip, nampak sosok Al yang asik berpesta bersama dua wanita. Wanita itu tak lain kekasihnya, Alyssa Daguise dan anak dari Jefry Waworuntu dan Ruth Sahanaya, Nadine Emmanuella Waworuntu.

Al yang dalam posisi duduk langsung dirangkul dengaan dua wanita tersebut, lalu gelas yang diduga berisi minuman keras pun dalam genggaman wanita tersebut.

Video singkat yang diposting Alyssa di Insta Storynya ternyata kembali diunggah diakun gosip. Video ini langsung mendapat sindiran keras dari netizen. Berikut Video Hot Kelakuan Al Ghazali Dengan Dua Cewek Ini Bikin Heboh Netizen:

Ada yang berkomentar pedas kepada Dhani, ada juga yang nyinyir dan menyinggung masalalu Dul, yang kecelakaan hebat hingga menewaskan 7 nyawa.
@usersig1 "Dan gue heran si anu masih getol sok bahas2 agama, lihat kelakuannya sendiri yang selingkuh ama sahabat bininye dan anak hasil didikannye kek gini. Geli aje,”
@alviankha “dan Bapaknya Sosoan Paling Islami,"
@rastablack59 “Hasil broken home ya wajar ky gni wong yg gak broken aj bs ky gni hasil keegoisan ortu..contoh dr didikan bapak yg merasa sllu benar,”
@tiaragstinaa : "Gpp kali minum gituan, asalkan plgnya ga ngendarain kendaraan + ga narkoba,”
@usersig1 “Kalo mabuk jangan pake mobil ya dek, adekmu dah pernah nabrak banyak orang loh,”
Tak sedikit netizen berkomentar jika Dhani terlalu bebas mendidik anaknya.

Thanks for reading Video Hot Kelakuan Al Ghazali Dengan Dua Cewek Ini Bikin Heboh Netizen. Please share...!

0 Comment for "Video Hot Kelakuan Al Ghazali Dengan Dua Cewek Ini Bikin Heboh Netizen"

Back To Top