Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Video Heboh Shalawat Versi Despacito di Acara Pernikahan Mendadak Viral

Video Heboh Shalawat Versi Despacito di Acara Pernikahan Mendadak Viral
Video Heboh Shalawat Versi Despacito di Acara Pernikahan Mendadak Viral - Kepopuleran lagu Despacito yang dinyanyikan Luis Fonsi dan Daddy Yankee berhasil membius banyak orang diseluruh dunia. Hal ini pula yang membuat lagu ini begitu banyak versinya. Ada pula yang menciptakan jogetan khusus untuk lagu ini.

Namun siapa sangka,irama lagu despacito ini pula bisa dimasukan kedalam irama shalawat. Dimana kejadian ini berlangsung di dalam sebuah pernikahan.

Video yang viral di lama media sosial youtube menjadi perbincangan sengit para warganet. Ada yang tidak setuju dengan tindakan itu, namun beberapa lainnya menilai hal tersebut tidak salah. Di Video yang berdurasi 2 menit 42 detik, nampak suasanan pernikahan yang sangat bahagia.
BACA JUGA:
Heboh Lagi! Chat mesum 'Ulat Bulu' Dan Video Hot Seorang Yang Mengaku Ulama Beredar
Belum diketahui secara pasti, pernikahan itu berlangsung di negara mana.

Seperti yang dilansir sumsel.tribunnews.com, Pada awalnya, seorang berbaju kokoh hitam tengah membacakan shalawat dengan irama yang biasa. Namun seketika, si pembaca shawalat merubah gaya irama shalawat tersebut dengan irama lagu Despacito.

Kendati terlihat tetap enak didengar, namun irama lagu Despacito inilah yang menjadi permasalahan.

Video yang diunggah 11 juli 2017 ini pun sudah ditonton hampir 54.723 orang. Berikut beberapa komentar warganet terkait video tersebut:
@wiito saputra : "sah ga itu sholawat nya di ganti irama nya?"
@Agra Irul : "days ago walaupun ngikutin tren, ga lupa ma sholawatnya ingat ma yg d atas."
@Rico : "Melagukan shalawat apakah salah? Walaupun itu berasal dari lagu barat. Karena sejauh yg saya tau, selama tanpa dimainkan dengan alat musik, suatu kalimat yang sengaja diberi irama wazan arab dan sajak atau qoofiyah itu boleh. Dalam bahasa disebut syi'ir. Orang yang bersholawat di video ini."
@Dian R : "Ga ngerti ane klo kaya bgini di bolehin, brrti sholawat pake nada death metal di bolehkan donk, selama isi nya ga diganti."
@Azizi Annasrul : "Sholawat itu kan salah satu cara kita buat cinta Allah dan Rasul, selama niat kita untuk itu bukannya tidak masalah pakai irama apa saja. Dan ingat Islam itu bukan cuma Arab."
Simak Video Shalawat Versi Despacito di Acara Pernikahan Mendadak Viral dibawah ini :

Thanks for reading Video Heboh Shalawat Versi Despacito di Acara Pernikahan Mendadak Viral. Please share...!

0 Comment for "Video Heboh Shalawat Versi Despacito di Acara Pernikahan Mendadak Viral"

Back To Top