Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Viral! Video Pacaran Mesum ABG Berjilbab Ini Hebohkan Facebook

Viral! Video Pacaran Mesum ABG Berjilbab Ini Hebohkan Facebook
Viral! Video Pacaran Mesum ABG Berjilbab Ini Hebohkan Facebook - Lagi-lagi, sebuah video gaya pacaran pasangan ABG dimabuk cinta beredar viral di media sosial. Tak tanggung-tanggung, dalam video tersebut menunjukkan perbuatan tak senonoh yang dilakukan di tempat umum.

Dalam video yang diunggah di sebuah grup Facebook bernama Humor Dewasa 18 pada hari Sabtu (22/7), itu menunjukkan sepasang remaja tengah duduk di sebuah kursi di depan sebuah ruko.

Namun, tak berselang kemudian, cewek dalam video yang duduk di sebelah kiri cowoknya itu tiba-tiba kepalanya ditutupi dengan jaket dan melakukan sesuatu sehingga kepalanya terlihat naik turun.

Tampak mata si cowok yang mengenakan kaos raglan putih merah itu sesekali terlihat merem melek sembari tangannya memeluk tubuh ceweknya.
BACA JUGA:
Foto Hot: Baju Plastik Tembus Pandang Artis Seksi Kim Kardashian Bikin Heboh
Sementara itu, kepala si cewek terus naik turun di depan perut si cowok namun ditutupi dengan jaket. Sejenak, cewek berjilbab warna cokelat dan berkaos kuning itu menenggak air mineral, dan melanjutkan ‘aktivitas’ namun kali ini menggunakan tangan.

Tak lama dari itu, ia kemudian bersembunyi di balik jaket kembali, dan diduga tengah memberikan oral seks kepada cowoknya.

Tak berhenti sampai di situ, keduanya pun terlihat melakukan adegan ciuman mulut sembari sang cewek tidak lupa melanjutkan ‘tugas’ meski menggunakan tangan kirinya.

Berikut Video Pacaran Mesum ABG Yang Jadi Viral :
Namun keduanya tak sadar bahwa aksi bejatnya itu sedang direkam oleh salah seorang netizen, dan kemudian videonya pun disebar di media sosial. Tidak diketahui kapan dan dimana kejadian ini direkam, namun kini video gaya pacaran anak muda kelewat batas ini telah menjadi perbincangan netizen.

Thanks for reading Viral! Video Pacaran Mesum ABG Berjilbab Ini Hebohkan Facebook. Please share...!

0 Comment for "Viral! Video Pacaran Mesum ABG Berjilbab Ini Hebohkan Facebook"

Back To Top