Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Bikin Heboh! Dewi Sanca Pamer Kemesraan Dengan Bupati Intan Jaya

Dewi Sanca Pamer Kemesraan Dengan Bupati Intan Jaya
Bikin Heboh! Dewi Sanca Pamer Kemesraan Dengan Bupati Intan Jaya - Pedangdut Dewi Sanca tak pernah lepas dari sensasi, bahkan tingkahnya bikin publik geleng-geleng kepala. Belum lama ini ia terlihat pamer segepok uang dan sebuah cincin berlian di akun pribadinya. Pedangdut itu mengaku mendapatkan harta benda itu dari seorang cowok misterius yang dipanggilnya Papap.

Pria misterius itu mengirimkan sejumlah uang dalam pecahan seratus ribu dan lima puluh ribu dengan jumlah yang sangat banyak. Dewi pun berencana setorkan uang pemberian seseorang itu ke bank. Tak hanya itu, cincin berlian mahal pemberian Papap itu juga dipamerkannya ke dunia maya.


Meski bangga dengan wajah hasil oplas, Dewi Sanca tak lupa dengan sejarah. Di akun pribadi, ia mengunggah potret wajahnya di masa lalu yang masih asli. Ia mengaku foto wajahnya itu diambil sekitar 9 tahun lalu.

“Ya ampun nemu foto jadul tahun 2008 ini foto d ambil pas di palmatak kepri berat badan 50 kilo Original bangeut" tulis Dewi Sanca di keterangan foto jadulnya.

Dari potret tersebut, Dewi Sanca memang masih tampil alami, wajahnya pun tak terlalu tirus. Belum lagi, ia ditunjang berat badan proposional. Lucunya, meski mati-matian reparasi wajah, netizen menyebut wajah jadul Dewi Sanca jauh lebih menarik.

Dewi Sanca Pamer Kemesraan Dengan Bupati Intan Jaya

Terbaru dan bikin heboh, pedangdut Dewi Sanca akhirnya memposting wajah 'papap' nya itu dan ternyata adalah seorang pejabat di Papua.

Dewi Sanca Pamer Kemesraan Dengan Bupati Intan Jaya

Natalis Tabuni adalah bupati terpilih Intan jaya Papua.  Natalis Tabuni pun sudah menikah dan punya dua anak laki-laki.

Thanks for reading Bikin Heboh! Dewi Sanca Pamer Kemesraan Dengan Bupati Intan Jaya. Please share...!

0 Comment for "Bikin Heboh! Dewi Sanca Pamer Kemesraan Dengan Bupati Intan Jaya"

Back To Top