Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Inilah Video Emak-emak Ngomel Lihat Mobil Anies Serobot Antrian di Jalan

Inilah Video Emak-emak Ngomel Lihat Mobil Anies Serobot Antrian di Jalan - Gubernur terpilih DKI Anies Baswedan kembali jadi sorotan. Sebuah video viral di medsos menunjukkan mobil yang diduga membawa Anies menerobos macet menggunakan voorijder.

Video itu salah satunya diunggah oleh akun 'Mak Lambe Turah'. Dalam video itu, mobil Innova B-1066-NOG menerobos macet dibantu voorijder dengan mengambil sisi kanan jalan. Video diambil oleh pengendara motor di belakang mobil.

Sepanjang mengikuti mobil berkelir hitam itu, si pengendara motor yang suaranya seperti ibu-ibu mengomel. Omelannya jadi perhatian netizen.

"Tuh, mobilnya Anies tuh, nggak mau ngikut antre. Belum jadi gubernur udah contohnya nggak bener. Liat nih, kita ngikutin dari belakangnya, kaga beres lo. Itu belum jadi gubernur itu, udah semena-mena lihat itu mobilnya tat tit tat tit minta jalan, kayak presiden," kata pemotor itu.
BACA JUGA:
Video Dua Cewek Pengendara Motor Disetrap Polantas Karena Melawan Arah di Ngawi
"Mentang-mentang jalan satu arah, terus dia minta jalan. Orang pada ngantre, dia ini minta jalan ngawe-ngawe tangannya. Eh presiden bukan, gubernur juga belum jadi, udah semena-mena, tat tit tat tit tat tit kaga jelas, buat gua sih asik aja ngikutin dari belakang… ha ha ha ha," demikian lanjutan celoteh perempuan itu.

Sepanjang jalan, raungan sirene mengawal mobil Innova tersebut. Hingga akhirnya mobil itu keluar ke jalan yang lebih lebar dan lalinnya lengang.

Berikut Video Emak-emak Ngomel Lihat Mobil Anies Serobot Antrian di Jalan:

Tim Anies Baswedan yang dimintai konfirmasi soal peristiwa ini tak membantah, meski juga menolak berkomentar. Sementara itu, Syarif, politikus Gerindra yang pernah menjabat Sekretaris Tim Pemenangan Anies-Sandiaga, meyakini ada latar belakang di balik upaya mobil yang membawa Anies menerobos macet.

"Harus dilihat latar belakang sampai menerobos arus lalu lintas, dimulai dari mana, saya kok percaya itu datangnya bukan dari Mas Anies," ujar Syarif saat dihubungi, Senin (14/8/2017).

Thanks for reading Inilah Video Emak-emak Ngomel Lihat Mobil Anies Serobot Antrian di Jalan. Please share...!

0 Comment for "Inilah Video Emak-emak Ngomel Lihat Mobil Anies Serobot Antrian di Jalan"

Back To Top