Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Karolin Margret Natasa Minta Dukungan Jadi Gubernur, Netters Malah Minta Link Video Mesum

Karolin Margret Natasa Minta Dukungan Jadi Gubernur, Netters Malah Minta Link Video Mesum - Masih ingat dengan Karolin, putri Gubernur Kalbar Cornelis. Yah wanita cantik bernama lengkap Karolin Margaret Natasa itu sempat bikin heboh tanah air.

Saat itu ia yang menjabat anggota komisi IX Dewan Perwakilan Rakyat disebut sebagai pelaku video mesum. Video yang sempat viral itu menampilkan seorang pria dan perempuan sedang melakukan hubungan suami istri itu diduga diperankan oleh Karolin.

Namun sayang hingga saat ini siapa lawan mainya belum terungkap.

Video seks yang diduga diperankan oleh Karolin Margret Natasa yang juga putri sulung Gubernur Kalimantan Barat, Drs. Cornelis,MH ini bergaya woman on top (WOT) sehingga yang tampak jelas hanya wajah perempuannya. Sementara sang pria yang posisinya terlentang wajahnya tak terekam kamera.
BACA JUGA:
Video Menteri PUPR Basuki Hadimuljono Disuguhi Penari Perut Pakai BH Bikin Heboh Netizen
Badan Kehormatan (BK) DPR berencana akan langsung memanggil Karolin untuk dimintai keterangan mengenai video mesum tersebut. BK DPR merasa perlu mengambil tindakan karena isu tentang pelaku video tersebut adalah Karolin semakin berkembang pesat meskipun belum terbukti bahwa Karolin lah pelakunya.

Kini Wanita cantik ternyata kembali membuat heboh tanah air. Bukan karena urusan video hot. Namun kali ini wanita cantik itu ternyata bakal maju dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) di Kalimantan Barat.

Hal itu terlihat dari unggahan yang diposting Karolin Margret Natasa di akun instagram pribadinya. Memposting foto mengenakan blazer merah, wanita bernama Karolin Margaret Natasa itu meminta dukungan masyarakat.

"Adil Ka’ Talino, Bacuramin Ka’ Saruga, Basengat Ka’ Jubata Untuk seluruh masyarakat Kalimantan Barat, mohon doa dan dukungannya untuk saya mengabdi." Tulis Karolin.

Namun sayang, bukan mendapat simpati dan dukungan. Wanita cantik satu ini malah mendapat serbuan komentar nyinyir dari netizen. Postingan yang ia unggah 3 hari lalu ini telah penuh komentar netizen yang ramai minta link video mesum Karolin Margret Natasa yang didiuga dilakukan dirinya.
jamiruu1702 : "Share link nya yang punya"

si_cece_p : "Share link skandal nya donk"

naufalnazh : "Bagi link gan"

pastry2692 : "Minta filmny diputar ulang dong"

adinashiddiqy : "Mau link DM ane"

ismotmotis : "Ngakak baca coment nya lumayan hiburan ha wk wk 100x"

Thanks for reading Karolin Margret Natasa Minta Dukungan Jadi Gubernur, Netters Malah Minta Link Video Mesum. Please share...!

0 Comment for "Karolin Margret Natasa Minta Dukungan Jadi Gubernur, Netters Malah Minta Link Video Mesum"

Back To Top