Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Heboh! Inilah Foto Bukti Destiara Talita Pernah Sekamar Dengan Walikota Kendari

Heboh! Inilah Foto Bukti Destiara Talita Pernah Sekamar Dengan Walikota Kendari - Belum lama ini, publik kembali di hebohkan dengan penangkapan Wali Kota Kendari, Andriatma Dwi Putra. Baru terpilih, Adriatma harus berurusan dengan pihak kepolisian jelan pelantikannya sebagai Walikota Kendari, Oktober 2017 mendatang.

Menurut berita yang beredar, ia di laporkan model hot Destiya Purna Panca atau yang akrab di sapa Destiara Talita atas tudingan telah melakukan pencemaran nama baik.

Laporan yang di layangkan Destiara tertera dalam laporan polisi bernomor LP/3733/VIII/2017/PMJ/Dit.Reskrimum Tanggal 08 Agustus. Dalam laporan tersebut, polisi juga mencantumkan Pasal 310 KUHP, 311 KUH tentang Pencemaran Nama Baik dan  Pasal 315 KUHP tentang Penghinaan.
BACA JUGA:
Video Hot Aurel Hermansyah Saat Nge-DJ di Bandung Yang Jadi Viral
Kasus dugaan pencemaran nama baik dan penghinaan ini bermula dari perkenalannya dengan Destiara Talita pada awal Januari 2017 lalu hingga berlanjut pada hubungan yang lebih intim lagi.

Sekitar setahun menjalin asmara, Adriarma berjanji akan menikahi Destiya, walaupun hanya menikah siri agare hubungan mereka bisa halal. Terlebih keduanya juga kerap melakukan hubungan layaknya pasangan suami istri.


Termasuk saat keduanya berada di Marina Bay Sands Hotel, Singapura. Di duga pertengahan Juli 2017 lalu mereka di Marina Bay Sand Hotel. Hal ini terlihat dari foto yang di bagikan oleh model cantik bertubuh seksi ini di akun Instagram pribadinya.

Menurut keterangan yang di tulis, itu foto pertama hasil jepretan sang Wali Kota Kendari. “Capture by baby ADP,” tulis Destiya pada foto yang di bagikan Sabtu lalu.

ADP merupakan singkatan dari nama lengkap Andriatma dan populer saat Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kendari. Lalu, foto kedua di unggah Minggu lalu. Dimana Destiya terlihat duduk di ranjang kamar Marina Bay Sands Hotel.

Foto kedua di bubuhi keterangan, “Hungryyyy… waiting for boyfriend tp prepare.” Destiya mengaku lapar saat menunggu sang kekasih untuk meninggalkan kamar hotel tersebut.


Sontak saja, dua postingan tersebut langsung banjir komentar nyinyir dari kalangan netizen. Tak sedikit yang menghujat Destiara Talita dan menyebutnya tak tahu malu karena pada saat itu bertepatan dengan Bulan Suci Ramadhan.
@riansetyowibowo : ”Jadi ini ya momennya ? Di berita tertulis mereka berhubungan di hotel Marina Bay Sands Singapura,,, tanggal segitu bukannya masih bulan suci Ramadhan ya ?..”
@maria_meri.js : ”Habis manis tinggal ampas di buang… kacian de loo..”
@asni_jj : ”captionx di delete tuh..”

Thanks for reading Heboh! Inilah Foto Bukti Destiara Talita Pernah Sekamar Dengan Walikota Kendari. Please share...!

0 Comment for "Heboh! Inilah Foto Bukti Destiara Talita Pernah Sekamar Dengan Walikota Kendari"

Back To Top