Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Sekelompok Remaja Tiru Malaysia Posting Foto Merah Putih Terbalik Jadi Viral

Sekelompok Remaja Tiru Malaysia Posting Foto Merah Putih Terbalik Jadi Viral - Belum hilang dalam ingatan soal kejadian buku panduan yang dicetak dan diedarkan Pemerintah Malaysia tersebut, simbol negara Indonesia yakni bendera merah-putih terpasang terbalik, hal lain yang hampir sama pun muncul. Yang lebih disayangkan, kejadian ini dilakukan oleh anak negeri sendiri.

Di media sosial Instagram tampak sekelompok remaja tengah berfoto bersama. Mereka tampak berpose di belakang bendera merah-putih. Namun bendera tersebut rupanya sengaja dibalik.
BACA JUGA:
Heboh! Foto TKI Sukabumi Berlumur Darah di Arab Saudi Jadi Viral di Facebook
Tak hanya itu, di kolom keterangan unggahan, pemilik akun @zay_sabiluddin19 yang memposting foto tersebut pun tak terkesan menyesal dengan tindakannya. "Terbalik kaya SEA Games Malaysia," tulisnya.

Postingan yang kontroversial ini pun langsung dicapture kemudian diunggah ulang oleh akun Instagram @thenewbikingregetan. Tak berselang lama, foto tersebut pun langsung jadi perbincangan.

Sementara warganet pengunggahnya langsung diserbu hujatan dari masyarakat yang tak terima lambang negaranya dilecehkan.

Setelah menjadi viral, pengunggah akun tersebut kemudian melayangkan permintaan maaf.

Dalam unggahan video terbarunya, remaja ini menyatakan dirinya tak bermaksud melecehkan bendera merah putih.

"Selamat pagi semua, saya selaku yang memiliki akun @zay_sabiluddin19 ingin meminta maaf atas kesalahan saya kepada warga Indonesia dan netizen di Indonesia. Saya meminta maaf yang sebesar-besarnya karena saya dan teman-teman saya tidak ada maksud untuk mencemarkan lambang negara Indonesia dan negara lain. Saya merasa malu atas kelakuan saya, karena itu merupakan hal yang memalukan negara, sekolah dan keluarga saya," katanya.

Sebuah kiriman dibagikan oleh @zay_sabiluddin19 pada

Thanks for reading Sekelompok Remaja Tiru Malaysia Posting Foto Merah Putih Terbalik Jadi Viral. Please share...!

0 Comment for "Sekelompok Remaja Tiru Malaysia Posting Foto Merah Putih Terbalik Jadi Viral"

Back To Top