Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Inilah Video Mobil Dengan Bendera Malaysia Terbalik di Jalanan Solo Yang Jadi Viral

Mobil Dengan Bendera Malaysia Terbalik di Jalanan Solo
Inilah Video Mobil Dengan Bendera Malaysia Terbalik di Jalanan Solo Yang Jadi Viral - Beredar video sebuah mobil dengan bendera Malaysia terbalik melaju di jalanan. Video tersebut diunggah oleh akun Instagram @essa_hebat.

Pada video tersebut tampak mobil sedan berwarna hitam melaju pelan di sebuah jalanan. Sang pengunggah video yang merupakan perekam kejadian tersebut mengatakan ia merekam peristiwa tersebut di jalanan kota Solo.

Bendera Malaysia yang dipasang terbalik tersebut diletakkan di bagian belakang mobil. Tak hanya terbalik, pengendara mobil tersebut mengganti warna biru pada bendera Malaysia dengan warna hitam.

Pada samping mobil, bendera Indonesia juga dipasang secara benar dan dijajarkan dengan bendera Malaysia yang sengaja dibuat terbalik.

"Ini adalah bentuk pembalasan mungkin ya. Dimana bangsa Indonesia kecewa banget gara-gara ulah Malaysia, bendera dibalik. Sekarang giliran ada orang Solo yang membalik bendera Malaysia pula. Gimana perasaan kau ni?" Ucap sang pengunggah video sambil mengikuti mobil itu dari belakang.

Berikut Video Mobil Dengan Bendera Malaysia Terbalik di Solo Yang Bikin Heboh:

Seperti yang diberitakan di tribunnews.com, pria tersebut menganggap tindakan tersebut merupakan aksi pembalasan oleh warga solo atas tindakan penghinaan Malaysia.

Belum diketahui siapa pemilik mobil berbendera Malaysia terbalik tersebut, namun video itu telah ditonton sebanyak 3 ribu kali.

Thanks for reading Inilah Video Mobil Dengan Bendera Malaysia Terbalik di Jalanan Solo Yang Jadi Viral. Please share...!

0 Comment for "Inilah Video Mobil Dengan Bendera Malaysia Terbalik di Jalanan Solo Yang Jadi Viral"

Back To Top