Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Beredar Foto Bugil ABG Diduga Warga Mojokerto Hebohkan Facebook

Beredar Foto Bugil ABG Diduga Warga Mojokerto Hebohkan Facebook - Sejak Kamis kemarin, masyarakat Mojokerto dihebohkan dengan postingan foto bugil Anak Baru Gede (ABG) di media sosial Facebook. Foto cewek tersebut tidur terlentang sedang memegang handphone dalam keadaan tanpa busana meski bagian tertentu telah disensor.

Foto itu diposting akun bernama Sikin Si Iblis, pada Kamis sekira pukul 01.22 WIB. Dalam caption foto dijelaskan jika foto tersebut diambil sang laki-laki yang merupakan kekasih perempuan itu.

"Hehehe fotomu mau syankk. Maaf synkk mau pn tc pass turu. Intine qw synkk km tok rinn. Suwon ngge syankk mau ws nemenin bobok breng mbi qw sambil anu"an #kapan_kapan_kesini_lgy_nge_synkk" ucap akun bernama Sikin Si Iblis.

Dalam postingan tersebut juga dijelaskan siapa dalam foto tersebut dan nama sebuah hotel di kawasan Pacet, Kabupaten Mojokerto. Dari caption foto bisa diartikan pemilik akun Sikin Si Iblis dan Rindy Comel, keduanya usai melakukan hubunga layaknya suami-istri yang dilakukan di sebuah kamar hotel di kawasan Pacet.
BACA JUGA:
Video Rebonding Dengan Api Yang Lagi Trend di Timur Tengah
Hingga Jum'at pagi, sudah ada 606 pengguna medsos facebook yang mengkomentari foto tersebut. Selain dikomentari sebanyak 606 pengguna facebook, foto tersebut juga disukai sebanyak 249 dan telah dibagikan sebanyak enam kali.

Dugaan pemilik akun facebook Sikin Si Iblis merupakan warga Mojokerto yakni dalam dinding facebook miliknya tertera dia pernah belajar di salah satu sekolah swasta di wilayah Kota Mojokerto. Bahkan, dalam komentar foto tersebut juga tertulis jika dia berasal dari salah satu desa di wilayah Kabupaten Mojokerto.
BACA JUGA:
Video Mi Zijun, Cewek Cantik Yang Porsi Makannya Mengerikan
Banyak yang menyesalkan dengan postingan tersebut dilihat dari sejumlah komentar pengguna medsos facebook tersebut. "Tuh cwo gila ap ? Aib e cwe ee ko d sebarin sihh Nich jaman mw berakhir pling," tulis pengguna medsos facebook dengan nama Thaata AmoyAmoyy.

Namun tak jarang ada juga yang tak mempercayai postingan foto tersebut merupakan kekasih pemilik akun Sikin Si Iblis.
"Ehh jangn mau di tipu!! Yg fb #rindicomel bukan cewek dia yg punya melainkan dia sendiri. Karna dia tau bahwa hidupnya ga laku sma yg laen. Jdi di sengaja di buat gitu biar terlihat seakan2 dia punya cwek yg cantik dan mau di aja "ANU"
Tp yg sbenarnya dia aja yg mengada.ada ,, cobak lihat postingan smua ftonya. Satupun foto tdk ada yg bersama cwek.nya,, bisa aja dia cari fto bug*l dari gogle. Trims :)," tutur akun lainnya.
Sejumlah masyarakat khususnya Mojokerto mengaku, menyayangkan ada postingan tersebut. "Iya dari kemarin heboh pada ngomongin itu. Seharusnya di era digital seperti saat ini, kita harus pandai-pandai memanfaatkan bukan malah jadi seperti itu," keluh Adi warga Sooko.

Thanks for reading Beredar Foto Bugil ABG Diduga Warga Mojokerto Hebohkan Facebook. Please share...!

0 Comment for "Beredar Foto Bugil ABG Diduga Warga Mojokerto Hebohkan Facebook"

Back To Top