Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Foto Riasan Pernikahan Dokter Gigi Cantik Ini Jadi Viral

Foto Riasan Pernikahan Dokter Gigi Cantik Ini Jadi Viral
Foto Riasan Pernikahan Dokter Gigi Cantik Ini Jadi Viral - Setiap wanita tentu ingin terlihat cantik saat hari bahagianya. Hari pernikahan adalah hari bahagia bagi pasangan yang akan mengikat janji sehidup semati dan dua keluarga calon mempelai.

Pada hari itu, kedua mempelai akan diberikan penampilan yang terbaik. Itulah sebabnya peran penata rias menjadi sangat penting bagi acara pernikahan. Apalagi ketika membicarakan penampilan mempelai wanita.

Mulai dari pakaian, riasan wajah, rambut, aksesoris, hingga bagian terkecil seperti kuku. Setiap senti tubuh wanita pasti dipersiapkan sempurna. Inilah yang dilakukan seorang mempelai perempuan yang pernikahannya memakai adat Bugis Melayu.


Ia diketahui memakai jasa seorang make up artis bernama Andre Blake. Penata rias ini termasuk dikenal di kalangan masyarakat. Tapi setelah dirias, penampilan perempuan yang juga seorang dokter gigi ini jadi perhatian. Bahkan fotonya jadi viral di sosial media Instagram.

Foto Riasan Pernikahan Dokter Gigi Cantik Ini Jadi Viral
Dilihat dari @andreblake_, perempuan ini terlihat sudah memakai pakaian adat dengan sanggul dan aksesoris rambut lain.

Namun yang jadi perhatian justru apa yang ada di dahinya. Goresan berbentuk seperti sisir terlihat jelas di sana. Inilah yang jadi perhatian netizen.

Foto Riasan Pernikahan Dokter Gigi Cantik Ini Jadi Viral
Mereka merasa goresan itu tidak biasa dan justru tak menyempurnakan penampilan mempelai perempuan. Wanita yang belakangan diketahui bernama Prizka itu pun mendapat komentar dari berbagai orang.
anwijayanto: "Itu sisirnya cucuk nya tembus kah?"
kikiliani90: "Ya ampun ko jadi lucu ya"
dody_bawazir: "Omg parah itu sisir"
unawa_mo: "Nih mau ketawa tp syax gak enak"
zazezipreloved: "Belum pernah liat adat bugis yg ada sisirnya begini.. baru liat ini"
m.ab.ko: "Wkwkwk…. Kui sisir anti talak kyone"
id_vihka: "qok aku nahan ketawa aduh maaf aku gak ngerti , coba kmu bsa jelasin gak ini knapa ada sisir di jidat nya ? @iqon_wae"
dian_k_bunga: "Jgn merubah2 apa yg sdh jd adat n tradisi bugis mks…!!! Tdk ada riasan pengantin bugis mks yg seperti itu…"
mrsemiee: "Sisirnya yg make up ketinggalan di dahi situ yaaaa wkwkwkwwk.."

Thanks for reading Foto Riasan Pernikahan Dokter Gigi Cantik Ini Jadi Viral. Please share...!

0 Comment for "Foto Riasan Pernikahan Dokter Gigi Cantik Ini Jadi Viral"

Back To Top