Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Video Anak TK Nyetir Mobil Maserati di Jalan Raya, Orangtua Panen Dikecam Netizen

Video Anak TK Nyetir Mobil Maserati di Jalan Raya, Orangtua Panen Dikecam Netizen
Video Anak TK Nyetir Mobil Maserati di Jalan Raya, Orangtua Panen Dikecam Netizen - Munculnya video yang memperlihatkan seorang anak kecil mengemudikan mobil mewah Maserati di sebuah jalanan memancing reaksi keras netizen.

Anak itu, terlihat dalam video yang beredar, duduk di balik stir kemudi tanpa ada orang mendampinginya. Adapun orang yang diduga kuat sebagai ayahnya, merekam aksi anaknya dari bangku penumpang depan.

Dalam rekaman video itu, disebutkan oleh ayahnya bahwa anak yang masih duduk di bangku TK itu merupakan ‘anak orang kaya paling impresif di kota itu”.
BACA JUGA:
Setelah Video Syurnya Tersebar, Pengakuan Millendaru Ini Hebohkan Netizen
Ayahhnya juga mengatakan bahwa tak ada anak-anak TK di Cina yang bisa mengemudikan Maserati seperti anaknya tersebut. Sedangkan penumpang lain menyebutkan bahwa nyawa dirinya bergantung kepada anak TK kemudikan Maserati itu.

Dilansir dari koran ang Cheng Evening Post, ada tiga orang penumpang dalam Maserati tersebut, termasuk anak TK tersebut. Diketahui anak TK itu mengemudikan mobil mewah tersebut di Jalan Hang Kong di Xinyang, Provinsi Henan.

Berikut Video Anak TK Nyetir Mobil Maserati di Jalan Raya Yang Hebohkan Netizen:

Di Weibo, aksi seorang ayah yang membiarkan anaknya menyetir itu dikecam netizen. Kebanyakan netizen mempertanyakan sikap orangtua yang membiarkan anak kecil nyetir mobil di jalanan yang cukup ramai tersebut. Adapun seorang netizen berpikir bahwa ayah dari anak tersebut ingin memamerkan kekayaannya.
BACA JUGA:
Cewek Seksi Cenderung Tidak Bijak, Tidak Bercita-cita, dan Tidak Ramah
Netizen lain meragukan bila anak itu mengemudikan sepenuhnya mobil tersebut. Sebab, hampir sebagian besar model Maserati yang dijual di Cina sudah dilengkapi dengan fitur semiotonom. | rancahpost.co.id

Thanks for reading Video Anak TK Nyetir Mobil Maserati di Jalan Raya, Orangtua Panen Dikecam Netizen. Please share...!

0 Comment for "Video Anak TK Nyetir Mobil Maserati di Jalan Raya, Orangtua Panen Dikecam Netizen"

Back To Top