Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Video Proses Persalinan Artis Cantik Acha Septriasa

Video Proses Persalinan Artis Cantik Acha Septriasa
Video Proses Persalinan Artis Cantik Acha Septriasa - Artis cantik Acha Septriasa akhirnya melahirkan anak pertamanya. Ia melahirkan bayi perempuan pertamanya secara normal di Sidney, Australia.

Dikutip dari Kompas.com, kabar persalinan itu diungkapkan oleh ibunda Acha, Rita Emza saat dihubungi wartawan.

"Telah lahir bayi cantik dan sehat tadi pagi 20 September 2017 jam 12.14 waktu Australia dengan berat 3220 gram," ungkap Rita.

"Sempat (menyerah) juga, sampai dia (teriak) terserah deh apa aja. Terus dibimbing lagi buat atur napas lagi yang bagus," kata Rita.
BACA JUGA:
Video Viral! Polisi Bantu Ibu Melahirkan di Pinggir Tol Cipali
Beruntung dokter yang menangani persalinan Acha sudah ahli mengatur pernapasan. "Ya kata dokter, pintar atur pernapasannya. Memang (proses melahirkannya) agak berat. Rahimnya tebal apa yah katanya, jadi agak lama," ucapnya.

Namun, karena rumah sakit di Australia selalu mengusahakan setiap ibu untuk melahirkan dengan proses persalinan normal, Acha pun akhirnya bertahan. Akhirnya setelah 28 jam berjuang, Acha berhasil melahirkan bayi mungil berjenis kelamin perempuan.

Meski harus melalui proses selama 28 jam, pemain Kartini itu berhasil melahirkan putri pertamanya melalui persalinan normal dengan kondisi sehat.

Berikut Video Proses Persalinan Artis Cantik Acha Septriasa:
Selain informasi melalui ibunda Acha, ternyata Acha juga memberi tahu langsung kabar kelahiran anak pertamanya itu di Instagram. Melalui akun Instagram-nya, ia mengunggah video cuplikan proses persalinannya. Ia juga mengungkapkan nama anak perempuannya itu.
"Telah lahir si kecil pertamaku BRIDGIA KALINA KHARISMA dengan berat 3,20 kg dan panjang 47 cm pada tanggal 20 September 2017 , pukul 12.14 waktu NSW , di Royal Hospital for Women Sydney. Moment ini aku persembahkan untuk @lactamilmama #karenaMamaPastibisa #motherhood
video edited by @jicproduction
Song : Nichole Nordeman - Slow Down"
Video persalinan acha septiasa tersebut mendapat tanggapan dari netizen. Banyak dari mereka yang memberikan ucapan selamat kepada Acha.

qobliatal : "Jadi inget waktu aku lahiran.. Selamat ya,,kita sudah sama sama berjuang untuk khidupan baru@septriasaacha"

kaefcifanboy : "semoga dedeknya bisa tumbuh jadi anak yg membanggakan mama papanya, amin"

Thanks for reading Video Proses Persalinan Artis Cantik Acha Septriasa. Please share...!

0 Comment for "Video Proses Persalinan Artis Cantik Acha Septriasa"

Back To Top