Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Video: Nella Kharisma Hebohkan Netizen, Lihat Pedangdut Cantik Ini Beraksi

Video: Nella Kharisma Hebohkan Netizen, Lihat Pedangdut Cantik Ini Beraksi - Artis dangdut, Nella Kharisma belakangan ini mendadak tenar di jagat dunia maya. Bukan karena karya musiknya, tetapi banyak yang penasaran sosok pria yang kerap di samping pedandut cantik ini.

Sejumlah foto-foto yang memperlihatkan kemesraan penyanyi dangdut Nella Kharisma bersama seorang pria menyebar viral di dunia maya.

Dokumentasi tersebut memancing perhatian warganet lantaran disebutkan bahwa sosok pria di foto itu merupakan suami Nella Kharisma.

Terkait hal ini, akun facebook Lambe Turah turut meramaikan kabar terbaru dari Nella Kharisma. Akun Lambe Turah memposting video Nella sedang bernyanti, sedangkan sang pria memainkan musik akustik.
BACA JUGA:
Inilah Video Iklan Bra Yang Diblokir Facebook Karena Dinilai Terlalu Vulgar
"Dapat kabar nela karisma ada yg bilang suaminya itu yg main gitar ‘benarkah ?’banyak yg bilang dia masih singgel hehe kepoin yuk," tulis Akun Lambe Turah.

Seperti yang dilansir dari tribunnews.com, Berdasarkan kesaksian sejumlah warganet, pria itu adalah Cak Malik alias Malik Lagista yang berprofesi sebagai pemain kendang. Selain aksi di panggung, Malik Lagista dan Nella Kharisma juga pernah tampil duet yang videonya diunggah ke YouTube.

Berikut Video Nella Kharisma Yang Hebohkan Netizen:

Adapun Nella Kharisma merupakan sosok penyanyi dangdut koplo yang kini tampaknya makin populer lewat lagu berjudul Jaran Goyang. Perempuan kelahiran Kediri, 4 November 1994 ini juga sukses menyanyikan lagu cover.

Thanks for reading Video: Nella Kharisma Hebohkan Netizen, Lihat Pedangdut Cantik Ini Beraksi. Please share...!

0 Comment for "Video: Nella Kharisma Hebohkan Netizen, Lihat Pedangdut Cantik Ini Beraksi"

Back To Top