Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Video Puluhan Bocah Dikendari Masuk RSJ Karena Pengaruh Narkoba

Video Puluhan Bocah Dikendari Masuk RSJ Karena Pengaruh Narkoba - Semakin hari, ancaman bagi generasi penerus bangsa semakin menjadi-jadi, tidak hanya mengancam fisik saja tetapi akan mengalami gangguan mental dan kejiwaan. Hal tersebut biasa kita kenal dengan dampak dari penyalagunaan narkoba dan obat-obat terlarang pun sangat mengancam anak usia dini, seperti yang viral di media sosial, terjadi di Kendari.

Seorang pemilik akun Facebook “Fadlyazis Kdi” memposting sekitar 8 jam yang lalu, salah satu Rumah Sakit di Kendari di padati pasien yang di duga telah mengonsumsi obat terlarang.

“Disampaikan kepada teman-teman, saudara, sahabat untuk melakukan pengawasan ekstra terhadap putra putrinya, sejak semalam sampai saat ini RSJ Kota Kendari kedatangan hingga sampai 50 pasien, di antaranya ada anak dan remaja dengan gejala yg sama. Mereka tidak sadarkan diri dan berhalusinasi.

Info yg diperoleh dari pasien mereka telah meminum obat yg disebut PCC (Mumbul) dan ada juga yang disebut Flakka, jenis narkotika terbaru, dan obat tersebut didapatkan secara gratis oleh oknum yang mereka tidak kenal. Untuk diketahui sudah ada korban meninggal dunia yang merupakan siswa kelas 6 Sekolah Dasar (SD) di Kota kendari.

Untuk meminimalisir jatuhnya korban diharapkan kerjasama dari para orang tua untuk melakukan pengawasan terhadap putra-putri nya, terima kasih. Sumber video: Andi Muslimin,” begitu postingan pemilik Akun Facebook Fadlyazis Kdi.

Berikut Video Puluhann Bocah Dikendari Masuk RSJ Karena Pengaruh Narkoba:

Postingan yang dikomentari kurang lebih 8.000 netizen facebook itu, jadi viral dimedsos dan menjadi saran dan seruan kepada orang tua dan pihak pendidik untuk dapat meningkatkan kontrol dan pengawasan terhadap anak-anaknya di rumah dan siswa di sekolah.

Thanks for reading Video Puluhan Bocah Dikendari Masuk RSJ Karena Pengaruh Narkoba. Please share...!

0 Comment for "Video Puluhan Bocah Dikendari Masuk RSJ Karena Pengaruh Narkoba"

Back To Top