Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Video: Model Cantik Korea Jadi Penyanyi Dangdut Indonesia Bikin Heboh Netizen

Video: Model Cantik Korea Jadi Penyanyi Dangdut Indonesia Bikin Heboh Netizen
Video: Model Cantik Korea Jadi Penyanyi Dangdut Indonesia Bikin Heboh Netizen - Tak hanya industri musik Korea saja yang menarik perhatian banyak orang Indonesia, tetapi dunia musik tanah air juga menarik bagi orang negeri ginseng lho. Seperti model asal Korea Selatan ini yang mencoba peruntungan sebagai penyanyi dangdut.

Adalah Danbi yang diketahui berprofesi sebagai model dan dance di Korea Selatan. Ia baru saja merilis dua single dangdut berjudul ‘Annyeong Dance!’ dan ‘Ummer’, beraliran KPD (Korea Pop Dangdut). Dengan rilisnya dua lagu tersebut, harapan Danbi adalah agar bisa memberikan warna musik baru di dangdut Indonesia.
BACA JUGA:
Sri Rejeki, Cewek Yang Ngaku Mirip Reva dan Berikan Mobil Bagi Cowok Yang Mau Menikahinya
Meski masih belum lancar berbicara bahasa Indonesia, namun Danbi mengaku tidak terlalu sulit mempelajari dangdut karena pernah menyanyi trot (musik tradisional Korea), “Aku juga pernah nyanyi di Korea Selatan, musiknya 'trot'. Itu sama kayak dangdut, jadi untuk nadanya tidak sulit ketika kembali belajar dangdut di Indonesia,” ungkapnya, mengutip tribunnews.

Tak hanya irama lagunya yang unik, Danbi juga membuat tarian yang ikonik. Menurut Susi Julia, penyanyi jebolan KDI (Kontes Dangdut Indonesia) yang merupakan produser Danbi, gerakan untuk lagu ‘Annyeong Dance’ terinspirasi dari tarian K-Pop dan tari tradisional jaipong.

Lebih lanjut, Danbi mengungkapkan bahwa ia memang suka dengan musik dangdut dan berharap bisa sukses di Indonesia, “Senang sama dangdut karena memang unik. Terus juga saya mau membuat hal baru, nyanyi dangdut sambil dance K-Pop biar lebih bagus. Mau sukses di Indonesia. Semoga berhasil”.

Berikut Video Model Cantik dan Seksi Korea Nyanyikan Lagu Dangdut:

Kehadiran Danbi menjadi penyanyi dangdut pendatang baru rupanya juga didukung oleh Persatuan Artis Musik Melayu Indonesia (PAMMI) yang diketuai oleh Raja Dangdut Rhoma Irama.

Thanks for reading Video: Model Cantik Korea Jadi Penyanyi Dangdut Indonesia Bikin Heboh Netizen. Please share...!

0 Comment for "Video: Model Cantik Korea Jadi Penyanyi Dangdut Indonesia Bikin Heboh Netizen"

Back To Top