Sri Rejeki, Cewek Yang Ngaku Mirip Reva dan Berikan Mobil Bagi Cowok Yang Mau Menikahinya

Sri Rejeki, Cewek Yang Ngaku Mirip Reva dan Berikan Mobil Bagi Cowok Yang Mau Menikahinya - Ngaku mirip dengan Reva, seorang wanita berhasil membuat netizen menjadi heboh. Ia tak hanya mengaku mirip dengan Reva tetapi juga menawarkan pria berusia 18 tahun untuk menikah denganya.

Postingan sayembara wanita ini diposting oleh pemilik akun Facebook Srie Rejeki. Ia memposting sayembara itu di laman Fanpage Biro Jodoh Malang dan Sekitarnya.
BACA JUGA:
Video Unik: Aksi Pijat di Zebra Cross Yang Hebohkan Netizen
Dalam postingan sayembara Sri Rejeki itu, tampak juga ada foto si wanita dengan menggunakan dress putih sepaha dan outer berwarna pink. Ia juga mengenakan sandal pink dan di kupingnya terlihat bunga kamboja putih diselipkan.

Dalam sayembara itu Sri Rejeki menuliskan :
“Syaimbara kusus
Bwat laki laki usia 18 tahun yg mau menikah denganku
Usia 45 tahun cantik mirip Reva
Aku kasih hadiah Tanah seluas 5 Hektar
Dan mobil sama rumah”.
Postingan itu langsung mendapat perhatian para pengguna Facebook. Baru enam jam diposting sudah dikomentari sebanyak 1.159 kali. Beragam komentar diberikan netizen. Sejumlah netizen menanggapinya dengan candaan, namun ada juga yang menanggapinya dengan serius.

Berikut komentarnya seperti dilansir Tribunnews.com.
Ade Surya: gelem aku ambi warisane wkakaka
SeNok Nok: Hnya cwo matre yg mau
Ismi Saja: waduh mo ngalahin elly sugigi yeee mpok
Muhammad: Idruz Serius gk ini
Supri Yanto Tongklang: Artis dadakan ni….Nenek
Nurdin Dompu: Ga butuh hadiah.yg pnting setia,dan tulus…
Herry Tangse Anuek Bungsu: Aku gak yakin… Modus x ya. 
0 Komentar untuk "Sri Rejeki, Cewek Yang Ngaku Mirip Reva dan Berikan Mobil Bagi Cowok Yang Mau Menikahinya"
Back To Top