Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Video Tutorial Memutihkan Wajah Dengan Susu Beruang Yang Jadi Viral

Video Tutorial Memutihkan Wajah Dengan Susu Beruang Yang Jadi Viral
Video Tutorial Memutihkan Wajah Dengan Susu Beruang Yang Jadi Viral - Kulit putih dan cerah memang kerap disebut-sebut sebagai kulit wanita yang ideal menurut orang Indonesia. Apalagi untuk wajah, alhasil banyak wanita yang fokus untuk memutihkan dan mencerahkan wajah, serta rela mengeluarkan uang banyak untuk membeli produk-produk perawatan.

Well, memang banyak hal yang bisa dilakukan untuk memutihkan sekaligus mencerahkan wajah. Salah satunya menggunakan bahan-bahan alami. Seperti halnya yang dilakukan oleh seorang vlogger kecantikan asal Banjarmasin, Kalimantan Selatan, satu ini. Ia menggunakan susu beruang sebagai masker wajah untuk membuat kulit menjadi putih.

Diunggah oleh akun YouTube bernama Mama Rezky, ia pun membagikan tutorial atau langkah mudah memutihkan wajah menggunakan susu beruang. Sejak diunggah pada 12 September lalu, video berdurasi 4 menit ini langsung populer dan telah disaksikan oleh lebih dari 2 juta penonton.
BACA JUGA:
Noor Al Faris, Siswi TK Kasih Hadiah Guru Mobil Mewah Karena Lulus Sekolah
“Halo semua bertemu lagi dengan Mama Rezky. Kali ini mama rezky akan share cara memutihkan wajah menggunakan susu beruang,” tulis pemilik akun Mama Rezky di bawah keterangan video.

Sebelum mulai mengaplikasikan masker dari susu beruang, terlebih dulu Mama Rezky menyarankan agar wajah dibilas menggunakan air hangat. Kemudian, tutorial dimulai dengan membasahi kapas ke dalam mangkuk kecil berisi susu beruang. Aplikasikan kapas pada wajah dengan gerakan memutar. Diamkan selama 5 menit, hal ini berguna untuk membersihkan kulit wajah dan menyegarkan kulit.

Tak hanya itu, manfaat lain yang bisa didapat dari susu beruang adalah menghilangkan mata panda. Seraya menunggu masker wajah kering, Anda bisa meletakkan kapas yang telah dibasahi susu beruang di atas mata. Bila sudah, basuh wajah dengan air bersih.

Langkah memutihkan wajah secara alami tak berhenti sampai di situ, untuk mendapatkan manfaat yang optimal berupa mencerahkan wajah, Mama Rezky juga membagikan tutorial membuat masker dari bubuk kacang almond. Bagaimana caranya?

“Ambil bubuk kacang almond 1 sendok lalu campurkan dengan susu beruang sampai merata. Kemudian, aplikasikan ke wajah, tunggu sampai 10-20 menit lalu bilas dengan air bersih.” Selain mencerahkan wajah, masker ini juga berfungsi untuk mengurangi minyak berlebih, mengempaskan jerawat, dan mengecilkan pori-pori.
BACA JUGA:
Video: Sepeda Ini Kalahkan Mobil Tercepat Di Dunia Ferrari
Sayang, bukannya mendapat apresiasi atau pujian, tutorial video memutihkan wajah menggunakan susu beruang tersebut justru banjir kritikan dari para netizen. Mereka menyayangkan susu beruang yang seharusnya lebih banyak bermanfaat untuk diminum dibandingkan dibuat sebagai masker.
“Lah mending dimasukin kulkas trs klo dah dingin. Di minum bisa jga bwt bersih kan paru2, wkwkwwk,” ujar pemilik akun Ther84 Ther.
“Cara yg bener tuh di minum. Wkwk,” tambah pemilik akun Dandi Radittya.
“Mnding diminummmm, susunya kn sayang,” kata Fina Ainun Nisa.
Tak sedikit pula netizen yang nyinyir lantaran video tutorial memutihkan wajah justru menggunakan model perempuan yang telah memiliki wajah mulus dan putih.
“Itu muka mmg pada dasar uda putih. Klw yg item trus bsok jdi putih oke2 aje lah ye… wkwkwkw And masuk trending ini,” ujar kata Dessy Link.
“Mbak putih kaya pakai perawatan cream :),” sambung pemilik akun nazidaBilqisAzkiya Iqis.
“Bukan bully emang ud putih mbak nya,” tambah Ridhwan.
Mama Rezky sendiri sudah diketahui membagikan tutorial memutihkan wajah menggunakan dua susu yang berbeda. Sebelumnya, ia pernah membuat tutorial memutihkan wajah dari campuran susu bubuk dan jeruk nipis.

Berikut video tutorial memutihkan wajah dengan susu beruang yang jadi viral:

Memang, video tutorial memutihkan wajah dengan susu beruang ini belum bisa dibuktikan kebenarannya lantaran sang model tidak menampilkan perubahan wajahnya sebelum dan sesudah mengenakan masker susu beruang. Dan, belum ada penelitian lebih lanjut apakah jenis susu satu ini ampuh dalam memutihkan dan mencerahkan wajah.

Thanks for reading Video Tutorial Memutihkan Wajah Dengan Susu Beruang Yang Jadi Viral. Please share...!

0 Comment for "Video Tutorial Memutihkan Wajah Dengan Susu Beruang Yang Jadi Viral"

Back To Top