Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Foto: Cewek Ini Jadi Viral Karena Selipkan HP di Baju Saat Tes CPNS

Foto: Cewek Ini Jadi Viral Karena Selipkan HP di Baju Saat Tes CPNS
Foto: Cewek Ini Jadi Viral Karena Selipkan HP di Baju Saat Tes CPNS - Seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) yang digelar tahun ini bener-bener diawasin ketat ama panitia. Baru-baru ini beredar foto cewek digrup WhatsApp yang katanya ketauan curang pas lagi ujian CPNS. Rupanya doi ketauan bawa hp nih guys.

Waktu ujian CPNS, peserta emang dilarang bawa hp ama panitia biar enggak ada kesempatan buat peserta main curang. Tapi panitia akhirnya nemuin cewek yang nyempilin hp-nya didalem baju beserta headset yang udah terpasang dikuping.

Hp yang digunain cewek itu dipake buat telponan ama orang luar yang bakalan ngasih tau jawaban ujian. Cewek yang bawa hp saat tes CPNS itu langsung diabadiin mukanya sama panitia. Panitia ngambil foto cewek itu beserta kartu peserta ujiannya.
BACA JUGA:
Ketahuan Bawa Kamera di Miss V Saat Tes CPNS, Peserta Asal Sulsel Diamankan
Adanya peserta yang ketauan buat curang bikin Kepala Biro Hukum, Komunikasi dan Informasi Publik Kemen PAN-RB, Herman Suryatman negesin kalo peserta harus taat aturan, kalo ada yang curang bakalan didiskualifikasi.

Foto: Cewek Ini Jadi Viral Karena Selipkan HP di Baju Saat Tes CPNS

“Pelaksanaan CPNS dengan sistem computer assisted test (CAT) ini kan untuk memastikan pelaksanaannya bersih objektif, transparan dan bebas KKN. Tidak ada ruang sedikitpun berbuat curang karena sistem sudah dibangun. Kami pastikan itu akan ketahuan,” kata Herman dikutip dari detikcom.

Herman juga nambahin, peserta harus percaya diri dalam mengikuti ujian dan bikin persiapan sebaik mungkin.

“Percaya diri dan siapkan persiapkan diri dengan baik. Sistem pelaksanaan berlangsung ketat dan ada SOP. Jadi kalau ada upaya melakukan hal yang tidak pada tempatnya pasti ketahuan,” kata Herman.

Thanks for reading Foto: Cewek Ini Jadi Viral Karena Selipkan HP di Baju Saat Tes CPNS. Please share...!

0 Comment for "Foto: Cewek Ini Jadi Viral Karena Selipkan HP di Baju Saat Tes CPNS"

Back To Top