Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Viral! Video Siswa Nembak Cewek di Depan Guru Dalam Kelas Hebohkan Netizen

Video Siswa Nembak Cewek di Depan Guru Dalam Kelas
Viral! Video Siswa Nembak Cewek di Depan Guru Dalam Kelas Hebohkan Netizen - Sebuah video siswa SMA Negeri 1 Gunungsitoli mengungkapkan keberaniannya 'menembak' cewek teman kelasnya menjadi viral di media sosial Facebook.

Celakanya aksi 'menembak' cewek sekelasnya, terjadi saat pelajaran berlangsung dan seorang guru perempuan malah meminta siswa yang lain tidak berisik menyaksikan aksi si cowok.

Maklum saat aksi berlangsung, siswa yang lain berteriak dan histeris. Video berdurasi 2 menit 46 detik tersebut pertama kali di unggah di laman facebook 'cinta apa adanya' 1 September 2017 pukul 15:57.
"Nembak Cewek depan kelas dan di Depan Guru Pula...????????
Salut buat anak ini ..????????
ada yang pernah Nembak cewek seperti ini ??,"
tulis admin fan page ini.
Video tersebut direkam oleh seorang siswa di dalam ruangan kelas itu. Dari logo seragam sekolah yang dikenakan siswa, diketahui bahwa kejadian tersebut terjadi di SMA Negeri 1 Gunungsitoli.
BACA JUGA:
Video: Takut Anaknya Terlambat, Pria Ini Antar Anaknya Sekolah Dengan Helikopter
Dikutip dari wartanias.com, Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Gunungsitoli, Tonaziduhu Zebua mengaku video itu adalah rekaman di ruang kelas SMA Negeri 1 Gunungsitoli.

"Benar di sekolah ini terjadi. Kejadian itu sekitar tahun 2015. Saya sudah telusuri dan guru yang ada di dalam video itu masih mengajar di sini," ujarnya.

Tonaziduhu menjelaskan bahwa hal itu terjadi karena saat itu sedang mata pelajaran Bahasa Indonesia. Pada saat itu guru mengizinkan siswa merekam kejadian itu.

"Setelah saya tanya guru yang bersangkutan, ia mengaku bahwa sedang mengajarkan praktIk mata pelajaran Bahasa Indonesia. Ibu guru mencoba melihat sejauh mana keberanian seorang siswa untuk menyatakan rasa cinta kepada siswi," terangnya.

Berikut Video Siswa Nembak Cewek di Depan Guru Dalam Kelas Hebohkan Netizen:

Ditambahkannya bahwa peristiwa tersebut tidak bertentangan dengan aturan maupun kode etik guru karena terjadi saat praktik salah satu mata pelajaran di sekolah.

Sumber. tribunnews.com

Thanks for reading Viral! Video Siswa Nembak Cewek di Depan Guru Dalam Kelas Hebohkan Netizen. Please share...!

0 Comment for "Viral! Video Siswa Nembak Cewek di Depan Guru Dalam Kelas Hebohkan Netizen"

Back To Top