Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Video Kocak TKI Naik Wahana Ekstrim di Korea Selatan Ini Mendadak Viral

Video Kocak TKI Naik Wahana Ekstrim di Korea Selatan Ini Mendadak Viral - Vlog seorang Tenaga Kerja Indonesia (TKI) yang bekerja di Korea Selatan, menjadi viral di media sosial. Video ini disebarluaskan lewat akun Facebook, Lambe Turah. Seorang TKI pria asal Indonesia yang tengah menaiki wahana ekstrem di sebuah taman hiburan di Korsel sukses mengundang perhatian warganet lewat video tersebut.

“Sekarang kali ini mau numpak (naik) perahu-perahuan gaes,” ungkap pria yang menyebut dirinya dengan sebutan Bajindul, dengan logat Jawa yang kental.

Teman-teman yang pergi bersamanya menolak ketika diajak untuk menjajal wahana ekstrem tersebut. Alhasil, Bajindul pun memutuskan untuk menaiki wahana tersebut seorang diri.
BACA JUGA:
Video Tradisi Aneh Pengantin Baru, Mempelai Wanita Ditelanjangi
Rupanya, Bajindul malah bertemu dengan seorang remaja wanita Korea. Vlognya makin seru, karena di sanalah percakapan keduanya mulai mengocok perut.

Meski kental dengan logat Bahasa Jawa, pria ini ternyata cukup fasih berbahasa Korea. Dengan percaya diri, Bajindul mulai membuka percakapannya dengan gadis Korsel tersebut.

"Musowoyo?" kata Bajindul yang menanyakan apakah gadis itu takut atau tidak.

Bajindul terus mengungkapkan rasa takutnya untuk naik wahana tersebut. Benar saja, ketika wahana itu dimulai, ekspresi alami wajah ketakutannya mengundang tawa siapa saja yang menonton video itu.

“Aku wedi (takut) gaes, wedi tenanan (takut beneran),” kata dia saat wahana dimulai.

Berikut Video Kocak TKI Naik Wahana Ekstrim di Korea Selatan Ini Mendadak Viral:

Video ini kemudian mengundang komentar dari ribuan warganet. Ada yang memujinya karena fasih berbahasa Korea, ada juga yang justru merasa terhibur karena aksi kocaknya.

“Jangan salah, ini bajindul pinter dan udah paham ngomong bahasa Koreannya. Jadi TKI di luar negeri (Korea) minimal harus belajar bahasa Korea dahulu,” tulis akun bernama Saipul Bahri.

Akun lainnya yang bernama Ramadhan Bunga juga menambahkan, “Untung cuma kalung ya yang kabur mas (terlepas saat naik wahana), lah kalau giginya. Maaf ya mas buat hiburan saja, saya juga sampai kekel liat sampean.”
BACA JUGA:
Inilah Video 50 Penari Hot Untuk Menari Erotis Pada Pemakaman Politikus Tung Hsiang Yang Jadi Viral
Di akun Lambe Turah sendiri, video ini telah dibagikan sebanyak 27 ribu kali, mendapatkan 27 ribu likes, dan dikomentari oleh lebih dari 5 ribu warganet. Sementara dalam channel YouTube aslinya, Gokil Abis, video ini telah ditonton sebanyak 20 ribuan kali. Pria ini juga kerap membuat vlog lain yang juga laris manis ditonton ribuan kali.

Thanks for reading Video Kocak TKI Naik Wahana Ekstrim di Korea Selatan Ini Mendadak Viral. Please share...!

0 Comment for "Video Kocak TKI Naik Wahana Ekstrim di Korea Selatan Ini Mendadak Viral"

Back To Top