Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Viral! Video Sosialita ‘Mandi’ Uang ini Bikin Heboh Netizen

Viral! Video Sosialita ‘Mandi’ Uang ini Bikin Heboh Netizen - Belum lama ini publik dihebohkan dengan beredarnya video seorang sosialita yang diketahui bernama Dato Vida yang sedang ‘Mandi’ uang.

Dalam video tersebut terlihat sosialita tersebut berbaring di sebuah bathup bersama dengan tumpukan uang diatasnya. Bukan hanya sebagai sosialita, rupanya ia juga dikenal sebagai pebisnis sukses dan juga penyanyi adal malaysia.

Tidak hanya memamerkan tingkahnya ‘Mandi’ uang, Dato Vida juga gemar membagikan foto-foto dirinya menggunakan barang-barang super mewah.
BACA JUGA:
Janda Semakin Didepan! Rayuan Driver Ojek Online ke Customer Ganteng Ini Bikin Ngakak
Hal ini tentu saja menimbulkan kontroversi. Netizen menanggapi video ‘mandi’ uang Dato Vida ini dengan pandangan negatif.
‘Duh duit kok segitu banyaknya ya? bahagia nya punya duit sebanyak itu sampai buat mandi.’ tulis salah satu netizen.

‘Wah pamer. Entar jadi sasaran garong lhooo’, tulis netizen yang lainnya.
Dato Seri Bida mengembangkan produk kecantikan miliknya Pamoga-dan Qu Puteh dan sukses di pasaran. Berikut Video Dato Vida, Sosialita Mandi Uang Yang Bikin Heboh Netizen:

Sebelumnya, Dato Vida juga sempat jatuh bangun dalam berbisnis, serta sempat juga menjadi guru serta karyawan restoran. Selain dermawan ia juga dikenal rajin shalat hajat 10 kali dalam sehari.

Thanks for reading Viral! Video Sosialita ‘Mandi’ Uang ini Bikin Heboh Netizen. Please share...!

0 Comment for "Viral! Video Sosialita ‘Mandi’ Uang ini Bikin Heboh Netizen"

Back To Top